Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

DALI Katch: Debut Perdana Speaker Portabel DALI

Populer sebagai produsen speaker papan atas, Danish Audiophile Loudspeaker Industries (DALI) mecoba peruntungannya dengan melebarkan sayap ke lini audio portabel.

dali katch-2

Produk audio portabel perdananya adalah sebuah speaker yang diberi nama DALI Katch. Menggabungkan teknologi audio digital terkini dari DALI dan desainnya yang unik, speaker ini diklaim akan menjadi standar baru speaker portabel karena mampu menghasilkan suara yang detil meski dikemas dalam desain yang portabel.

Di balik kemasan bodinya yang terbuat dari alumunium, DALI Katch membawa sepasang soft dome tweeter berdiameter 21mm dan sepasang woofer berdimensi 3.5 inci. Speaker dan woofer miliknya ini disokong amplifier Class D yang mampu menghasilkan total output suara 2 x 18 watt yang bertenaga, memiliki tonal suara yang seimbang, dan minim distorsi meski di pengaturan suara maksimal.

dali katch-1

Untuk terhubung ke perangkat smartphone atau tablet, DALI Katch dilengkapi Bluetooth 4.0 yang mendukung APT-X untuk streaming audio resolusi tinggi. Fitur NFC juga dimilikinya agar bisa terhubung ke smartphone dengan lebih cepat tanpa perlu proses pairing. Atau, Anda pun bisa menghubungkannya ke perangkat lain via kabel jack audio mini.

Di sektor baterai, DALI Katch ditenagai baterai 2600 mAH yang bisa digunakan untuk menemani Anda mendengarkan musik hingga sekitar 24 jam. Dan, untuk waktu isi ulang baterainya diperlukan waktu sekitar 24 jam dari kosong hingga penuh.

Ada 3 pilihan warna DALI Katch yang bisa dipilih yaitu Dark Shadow, Cloud Grey dan Green Moss. Ajang IFA 2016 di bulan September nanti akan menjadi debut perdana DALI Katch. Speaker ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Oktober 2016 dengan harga US$430.

Back to top button