Quantcast
News

Dyson Pure Cool Link Hadir di Indonesia

Kualitas udara yang kita hirup setiap hari di luar ataupun di dalam ruangan memang tidak selamanya bebas dari polusi. Bahkan, faktanya udara di dalam ruangan ternyata bisa jauh lebih buruk dibandingkan dengan luar ruangan. Untuk itulah Dyson meluncurkan mesin terbarunya yang diberi nama Dyson Pure Cool Link.

dyson-1
Produk ini adalah air purifier cerdas yang secara otomatis mampu menghadirkan udara bersih di rumah. Dengan mengusug teknologi filter 360° Glass HEPA yang unik, alat ini mampu menangkap 99,95% alergen halus, bau serta polutan sekecil 0,1 mikron dari udara dan menjaga agar polutan tersebut tetap terperangkap dalam saringan.

Sensor di dalamnya juga terus-menerus bisa mendeteksi kondisi udara sekitar yang bisa berubah-ubah untuk menyesuaikan sirkulasi udara agar standar kualitas udara dalam ruangan tetap terjaga. Hasilnya adalah hembusan udara yang tak hanya bersih tetapi juga sejuk dan tersebar merata ke segala penjuru ruangan tanpa menimbulkan kebisingan. Untuk perawatannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengganti filter Glass HEPA miliknya yang bisa digunakan hingga setahun tergantung tingkat pemakaian.

dyson-3

Mendukung ekosistem rumah pintar, Dyson Pure Cool Link telah dilengkapi aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mengendalikannya. Aplikasinya ini juga bisa membantu Anda mendapat informasi kapan filternya harus diganti. Selain itu, lewat aplikasinya Anda pun bisa memantau kualitas udara di dalam dan luar rumah.

dyson-2

Dyson Pure Cool Link akan segera tersedia di bulan September 2016. Modelnya ada 2 yaitu tower dan desk. Untuk model desk dijual dengan harga Rp9.900.000 dan model tower Rp11.999.000. Jika berminat Anda bisa melakukan pemesanan di pameran Dyson Pure Cool Link di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, Jakarta, mulai hari Selasa 17 Agustus 2016 hingga Minggu 28 Agustus 2016.

Back to top button