Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G Pro Gaming Mouse: Didesain untuk Memenuhi Standar Atlet eSports

Logitech punya jagoan baru di ranah mouse gaming. Kali ini, produsen yang memang dikenal dengan produk-produk pheriperal PC-nya itu memperkenalkan G Pro, mouse yang diklaim didesain khusus untuk memenuhi standar para atlet eSports.

Sensor optical yang akurat dalam desain yang ringan

Menurut Logitech, G Pro merupakan kombinasi dari dua seri mouse gaming mereka yang populer. Mouse ini memiliki DNA dari seri G100s, serta didukung dengan kecepatan, akurasi, dan tingkat responsif yang tinggi seperti pada seri G303.

Logitech G Pro Gaming Mouse

Selain itu, G Pro juga menawarkan optical gaming sensor yang paling canggih dari Logitech, yakni PMW3366 dengan range DPI 200 hingga 12000. Tombol klik kanan dan klik kirinya menggunakan Metal Spring Button Tensioning System yang mampu memberikan performa tercepat dan nyaman ketika ditekan. Kedua tombol tersebut pun mampu bertahan hingga lebih dari 20 juta klik.

Logitech pun tak lupa membenamkan onboard memory di dalam mouse yang memungkinkan gamer menyimpan beberapa profile dengan setting yang berbeda-beda.

Bicara desain, Logitech G Pro telah dioptimalkan untuk menyajikan kenyamanan dalam bobot yang ringan dan stabil. Permukaannya memiliki lapisan khusus yang diklaim akan meningkatkan durabilitas dan memberikan grip yang lebih mantap.

Harga kompetitif

Dengan berbagai keunggulan di atas, Logitech tetap membanderol G Pro di kisaran harga yang terbilang kompetitif. Mouse gaming ini rencananya akan lebih dulu meluncur di Amerika Serikat dan Eropa pada bulan Agustus 2016 ini dengan banderol US$69.99 atau sekitar 900 ribuan rupiah.

Back to top button