Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Bang & Olufsen Luncurkan BeoVision 14, TV 4K Premium Berbasis Android

Bang & Olufsen adalah nama yang dikenal dengan berbagai perangkat audionya di kelas premium. Meski begitu, perusahaan juga memiliki jajaran TV yang juga menawarkan desain menawan serta spesifikasi papan atas. Yang terbaru, ada BeoVision 14, TV pintar pertama dari Bang & Olufsen yang mengadopsi sistem operasi Android.

Resolusi 4K, dibekali kaca anti-reflection

Bang Olufsen BeoVision 14 (4)

BeoVision 14 hadir dengan pilihan ukuran 40 dan 55 inci dengan LCD Panel menggunakan LED backlight. Mengusung resolusi 4K Ultra HD, TV ini merupakan peningkatan dari seri sebelumnya, yakni BeoVision 11.

Yang menarik, Bang & Olufsen menggunakan kaca anti-reflection yang mampu menghilangkan pantulan atau refleksi hingga 98 persen. Selain itu, pengguna juga akan menemukan sensor Automatic Picture Control 360 derajat yang akan menyesuaikan tampilan gambar di TV dengan keadaan lampu di ruangan sekitar.

Seperti pendahulunya, BeoVision 14 memiliki desain yang premium dengan grill berbahan oak wood di bawah layar yang tak lain menutupi three-way speaker di baliknya yang bisa disinkronisasi secara wireless dengan speaker lainnnya menggunakan Bang & Olufsen Multiroom.

Harga premium

Bang Olufsen BeoVision 14 (3)

Seperti diketahui, produk-produk garapan Bang & Olufsen biasanya menawarkan harga yang tinggi. BeoVision 14 pun demikian. Versi 40 incinya dibanderol US$6700 atau sekitar 87,8 juta rupiah, sementara versi 50 incinya dibanderol US$9300 atau sekitar 122 juta rupiah.

Back to top button