Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

NBA Live Mobile: Tawarkan Gameplay Seru dengan Visual Grafis Oke

Ada banyak game bertemakan bola basket di Google Play Store dan iTunes Store, namun persembahan EA Sport kali ini jauh lebih menarik dari game bola basket lain yang sudah pernah ada sebelumnya.

NBA Live mobile-2
Pasalnya, NBA Live Mobile dihadirkan dengan mengadaptasi versi konsolnya. Meski tidak sepenuhnya mirip, setidaknya untuk sekelas game mobile NBA Live Mobile mampu menawarkan gaya permainan yang sederhana dan lebih menyenangkan lengkap dengan visual grafis dan animasi yang memanjakan mata.

Di game ini, selain sebagai pemain Anda juga berperan sebagai manager. Anda harus membangun tim sendiri untuk bertanding. Sebagai awalan telah tersedia 1 tim yang sudah berisikan 5 pemain untuk digunakan.

NBA Live mobile-3

NBA Live Mobile juga mengusung sistem in-app purchase yang memungkinkan Anda belanja dengan mata uang sebenarnya. Tapi tidak perlu khawatir, jika Anda sabar seiring dengan jalannya permainan pun Anda akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk belanja. Jumlah koin yang dikumpulkan nantinya bisa digunakan untuk membentuk tim hebat dengan membeli pemain basket andal NBA impian Anda.

NBA Live Mobile-1

Gaya permainan yang ditawarkan NBA Live Mobile cukup sederhana dan sangat mudah. Saat sedang bertanding, di layar dapat ditemukan tombol virtual d-pad di sebelah kiri dan 3 tombol di sebelah kanan yang terdiri dari tombol untuk mengoper bola, menembak bola ke ring dan lari saat menyerang lawan dan tombol guard serta block saat bertahan dari serangan lawan. Sistem kendalinya ini termasuk nyaman dan cukup pas saat digunakan untuk bermain.

Anda pun dijamin tidak akan cepat bosan memainkan game ini. Pasalnya, ada 4 mode permainan yang ditawarkan NBA Live Mobile yang diantaranya live events, head-to-head, season dan leagues. Di mode Live Events Anda harus bermain dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, sementara head-to head bisa dipilih jika ingin bertanding bersama dengan teman. Untuk pertandingan melawan AI bisa pilih mode season yang berisikan 14 game termasuk 3 game playoff. Terakhir adalah mode Leagues. Di mode ini Anda bisa membuat liga sendiri atau bergabung dengan liga yang sudah tersedia. Untuk opsi membuat liga sendiri tentunya Anda harus pastikan telah memiliki koin sebanyak 5000 koin.

NBA Live Mobile saat ini bisa diunduh gratis dan sudah tersedia di Google Play Store serta iTunes Store.

Back to top button