Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneTelkomsel

simPATI GIGAMAX: Paket Internet Hingga 50 GB dengan Kuota Khusus untuk Nonton Film di HOOQ / Viu

simPATI dari Telkomsel menawarkan pilihan paket yang menarik untuk pengguna yang gemar menonton film atau tv series secara online. Diberinama simPATI GIGAMAX, paket ini hadir dengan kuota yang besar dengan bonus kuota khusus untuk mengakses HOOQ maupun Viu.

Pilihan kuota hingga 50 GB

simPATI GIGAMAX

simPATI GIGAMAX dibanderol mulai dari Rp49.000 per bulan (Basic) yang terdiri dari 1 GB kuota 4G, 100 MB kuota Regular, 1 GB kuota HOOQ atau Viu, plus bonus pulsa telepon dan SMS sebesar 49.000 yang bisa digunakan pada pukul 00.00 – 12.00 selama 7 hari sejak pembelian.

Bagi yang menginginkan kuota melimpah, simPATI menyediakan GIGAMAX Ultimate yang totalnya mencapai 50 GB. Dibanderol Rp299.000, pengguna akan mendapatkan kuota 4G 20 GB, kuota Regular 8 GB, dan kuota HOOQ/Viu sebesar 22 GB. Bonus pulsanya pun sebesar 299.000.

GIGAMAX pilihan paket

Cara berlangganan mudah

Seperti pada paket internet simPATI lainnya, cara untuk berlangganan paket GIGAMAX sangat mudah. Pengguna hanya perlu menekan *999# dan pilih paket GIGAMAX, lalu tentukan paket yang sesuai kebutuhan.

Nantinya, pengguna akan diberikan pilihan apakah ingin mendapatkan kuota konten untuk menonton ribuan film dan serial TV di HOOQ, atau lebih menyukai tayangan-tayangan Korea yang banyak tersedia di Viu.

Back to top button