Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Galaxy Note 7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harga Mulai 10,7 Juta Rupiah

Tak lama berselang setelah resmi diperkenalkan secara global beberapa hari yang lalu, Samsung Indonesia langsung membuka tahap pre-order untuk produk terbaru mereka, Galaxy Note 7. Bagi Anda yang berminat, Galaxy Note 7 sudah bisa dipesan, lho!

galaxy-note7_curve_phone_l

Tersedia tiga pilihan paket

Pre-order Galaxy Note 7 berlangsung pada 5 hingga 21 Agustus 2016 dan sudah bisa diakses melalui tautan berikut ini. Soal paket penjualannya, Samsung menawarkan Galaxy Note 7 dalam 3 opsi. Berikut daftarnya:

  1. Galaxy Note 7 + free fast charging Battery Pack original Samsung berkapasitas 10200 mAh dibanderol Rp10.777.000
  2. Galaxy Note 7 + Samsung Gear VR 2 dibanderol Rp11.277.000 (tanpa Battery Pack)
  3. Galaxy Note 7 + Gear Fit 2 dibanderol Rp11.977.000 (tanpa Battery Pack)

Untuk saat ini, pilihan warna Galaxy Note 7 yang tersedia selama masa pre-order adalah Black Onyx, Gold Platinum, dan Silver Titanium. Setiap pembeli hanya bisa memesan satu kali dengan satu tanda pengenal dan satu metode pembayaran yang berlaku.

Cashback Rp900.000 dan cicilan 0 persen

Seperti pada peluncuran produk-produk mereka sebelumnya, Samsung kembali menawarkan promo berupa cashback untuk setiap pembelian Galaxy Note 7 selama masa pre-order.

Galaxy Note 7 IP68

Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp900.000 serta cicilan 0 persen selama 12 bulan dengan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dari bank-bank ternama, yakni Danamon, BRI, CIMB Niaga, BNI, Bank Mandiri, Panin Bank, OCBC NISP, BCA, Citibank, Standard Chartered, Bank MEGA, dan UOB Bank.

Bagi yang sudah memesan, periode pengambilan (pick-up) Samsung Galaxy Note7 dimulai tanggal 1 September 2016 di Samsung Experience Store / Samsung Super Store / Samsung Partner Plaza yang sudah Anda pilih pada saat pengisian form pre-order di www.GalaxyLaunchPack.com.

Untuk lebih jelasnya soal syarat dan ketentuan pre-order, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button