Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren dan Samsung Rilis Bundling Galaxy J1 Ace VE

Smartfren kembali berkolaborasi dengan Samsung untuk menghadirkan paket bundling. Kali ini, smartphone yang mereka tawarkan adalah Galaxy J1 Ace VE yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Dibanderol 1,4 juta rupiah

J1 ACE VE 1

Samsung Galaxy J1 Ace VE memiliki layar sAMOLED berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA. Performanya didukung dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz yang didampingi RAM 1 GB dan memori internal 8 GB lengkap dengan slot microSD.

Meski belum mendukung VoLTE secara native, pengguna tetap bisa menikmati layanan tersebut dengan cara mengunduh aplikasi Smart VoLTE yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Seperti diketahui, melalui fitur ini pengguna dapat menikmati panggilan suara atau video yang cepat dengan kualitas HD dan background noise yang kecil.

Dengan spesifikasi dan dukungan terhadap layanan VoLTE, Smartfren dan Samsung membanderol Galaxy J1 Ace VE di angka Rp1.399.000. Harga yang cukup kompetitif karena pengguna bisa mendapatkan smartphone dari brand ternama, serta layanan 4G LTE yang luas dan stabil dari Smartfren.

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau. Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren.

J1 ACE VE 2

Bonus kuota

Seperti pada program bundling sebelumnya, Smartfren tentunya menawarkan beberapa bonus menarik yang bisa langsung digunakan seperti kuota data 1 GB dan telepon gratis selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren.

Mendampingi hadirnya program bundling ini, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di MySmartfren. Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20.000, Rp50.000, Rp60.000, dan Rp100.000.

[table]Spesifikasi;Samsung Galaxy J1 Ace VE
Prosesor;Quad-core 1.5 GHz
Layar;sAMOLED 4,3 inci WVGA
RAM;1 GB
Memori Internal;8 GB (ada slot microSD)
Kamera;Belakang 1.5 megapixel (autofocus, LED flash) / Depan 2 megapixel
Baterai;1900 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth 4.0, A-GPS, GLONASS, Wi-Fi b/g/n, microUSB
Dimensi;130.1 x 67.6 x 9.5mm, / berat 131 gram
[/table]
Back to top button