Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

MSI Aegis Ti: Tawarkan Fitur SLI dan Mendukung VR

Melengkapi koleksi desktop PC gaming di lini Aegis Seires miliknya, MSI mengumumkan kehadiran Aegis Ti.

MSI Aegis Ti-1

Hadir dengan desain case bergaya futuristik, Aegis Ti membidik para gamer yang mengidamkan PC gaming desktop yang memiliki performa tinggi. Sebagai buktinya, MSI menghadirkan Aegis Ti dengan prosesor Intel Core i7-6700K yang diakomodir 4 slot RAM DDR4 hingga maksimum 64GB. Dan untuk sektor grafisnya tersedia kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080 8GB.

Jika diperlukan dan merasa performanya kurang bertenaga, prosesor yang digunakannya masih bisa di overclock hanya dengan menekan satu tombol. Sektor grafisnya pun bisa ditingkatkan dengan menambahkan lagi satu kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080 8GB dalam konfigurasi SLI. Dengan kemampuannya tersebut, MSI Aegis Ti tidak hanya andal untuk gaming tapi juga mampu mengakomodir tren VR (Virtual Reality) yang kini tengah berkembang.

Untuk menjaga suhu komponen di dalamnya agar tetap stabil, MSI Aegis Ti hadir dengan teknologi pendingin Silent Storm Cooling 3 yang mampu mendinginkan seluruh komponennya dengan kinerja yang senyap. Sebagai pelengkap, MSI menambahkan fitur Killer LAN E2400 dan Killer WiFi1435AC untuk menjamin koneksi jaringan yang lebih stabil saat bermain game secara online dan Mystic Light RGB LED yang warnanya bisa diatur sesuai dengan selera pengguna.

Sayangnya MSI masih belum membocorkan lebih lanjut, berapa harga dan kapan MSI Aegis Ti ini akan tersedia di pasaran.

[table] Spesifikasi; MSI Aegis Ti
Prosesor; Intel Core i7-6700K
OS; Windows 10
GPU; Nvidia GeForce GTX1080 8GB GDDR5X (2Way SLI)
RAM; 4x DDR4 2400 Mhz hingga 64GB
Kapasitas; “2×3.5 inci HDD SATA Gen3 / 1×2.5 inci SSD/ HDD SATA Gen 3 / 2x M.2 PCI-E SSD”
Konektivitas; Killer LAN E2400 + Killer WiFi 1435AC, Bluetooth
PSU; 850W 80Plus Platinum
ODD; Slim tray super multi DVD
[/table]
Back to top button