Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Sennheiser PC 373D: Tawarkan Fitur Dolby Surround 7.1 untuk Para Gamer

Sennheiser menambah lini produk headphone miliknya. Bedanya, kali ini segmen gaming yang jadi sasaran Sennheiser lewat headset bernama Sennheiser PC 373D.

sennheiser-pc-373d-1

Sebagai sebuah headset gaming, Sennheiser PC 373D datang dengan mengedepankan fitur Dolby Surround yang bisa diaktifkan lewat dongle yang dimilikinya. Saat diaktifkan, gamer bisa langsung menikmati pengalaman bermain game yang lebih nyata dengan efek tata suara Dolby Surround 7.1. Ada 2 mode suara yang ditawarkannya, diantaranya mode eSports untuk bermain game atau mode Neutral yang bisa dipilih untuk mendengarkan musik atau menonton film.

Untuk hasil suara yang lebih maksimal, headset ini telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Mic yang dimilikinya juga telah memiliki fitur yang sama, jadi saat melakukan chat suara gamer bisa terdengar lebih jernih dan jelas oleh lawan bicara.

Soal kenyamanan juga menjadi salah satu faktor yang diunggulkan Sennheiser PC 373D. Mengusung desain open back dan ear cup berukuran besar dengan earpad berlapis kain beludru, headphone ini juga akan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama

Untuk harganya, Sennheiser PC373D dibanderol sekitar US$260 dan akan tersedia bulan Juli 2016.

Back to top button