Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Hadir di 188 Kota, Smartfren Ajak Pelanggan Lama Segera Beralih ke 4G LTE

Sebagai penyedia layanan 4G LTE Advanced, Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringannya dan memperluas ke berbagai kota di seluruh Indonesia. Info terbaru, jaringan 4G milik Smartfren kini sudah bisa dinikmati di 188 kota.

Launching Andromax M3Z dan M3Y (3)

Karena itu, Smartfren mengajak seluruh pelanggan lamanya untuk segera beralih ke 4G LTE. Smartfren menilai, dengan beralih ke 4G pelanggan akan memperoleh pengalaman berkomunikasi yang lebih baik.

“Saat ini di beberapa kota yang berada di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan NTB, Smartfren sudah beroperasi penuh di jaringan 4G LTE. Sementara di pulau Jawa proses penyelarasan layanan 4G LTE dan CDMA akan tuntas akhir September 2016,” kata Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom.

Seperti diketahui layanan 4G LTE Smartfren bisa dinikmati menggunakan smartphone maupun MiFi. Tidak hanya seri Andromax, Smartfren juga menyediakan program bundling dengan brand lainnya seperti Samsung, Lenovo, dan Evercoss.

Yang terbaru, Smartfren meluncurkan MiFi seri Andromax M3X dan M3Y yang dibanderol Rp299.000, dan sudah bisa dibeli di Galeri-Galeri Smartfren terdekat di berbagai kota di Indonesia.

Back to top button