Quantcast
News

Gerai Kedua Urban Republic Hadir di Mall Kelapa Gading

Sukses membuka gerai Urban Republic perdananya di Mall kota kasablanka, PT Erafone Artha Retailindo yang merupakan anak usaha Erajaya Group kembali meresmikan gerai keduanya yang mengambil tempat di Mall Kelapa Gading 3.

urban republic-1

Berbeda dengan toko gadget pada umumnya, Urban Republic merupakan sebuah revolusi toko ritel yang mengusung konsep lifestyle experience store yang menawarkan beragam produk gadget kekinian untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban.

urban republic-7

Jadi, di sini tidak hanya bisa ditemukan beraneka ragam produk gadget seperti smartphone dan aksesorisnya, tapi juga sederetan produk lifestyle lain dari perangkat audio, kamera, jam tangan, tas, dompet, bahkan drone.

Tercatat ada sekitar 40 hingga 60 brand bisa ditemukan di Urban republic. Istimewanya, semua produk yang tersedia di Urban Republic merupakan hasil kurasi dari tim kurator Urban Republic. Dengan demikian beragam produk yang tersedia di sini akan selalu update dengan produk yang memang sedang tren dan tengah digandrungi oleh masyarakat urban.

“Masyarakat perkotaan di Indonesia merupakan early-adopter terhadap produk-produk teknologi. Perkembangan mobile device dan gadget utamanya produk Internet of Things (IOT) yang begitu pesat perlu didukung sebuah outlet representatif dan handal. Dalam kaitan itulah konsep outlet Urban Republic menjadi sangat relevan.” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing Director Erajaya Group.

Selama masa pembukaan Urban Republic di Mall Kelapa Gading 3, Anda juga bisa menikmati beragam promo menarik dari tanggal 28 hingga 31 Juli 2016. Selam periode promo, konsumen bisa menikmati cashback hingga 1,5 juta untuk pembelian smartphone, gratis smartphone untuk pembelian smartwatch, dikon hingga 50% untuk produk aksesoris, program trade ini (tukar tambah), dan lain-lain. Tersedia juga tambahan cashback hingga Rp500.000 dan promo cicilan 0% hingga 12 bulan untuk transaksi menggunakan kartu kredit bank BCA, Citibank, Standard Chartered Bank dan UOB.

Back to top button