Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Samsung Umumkan Galaxy Tab J, Tablet Entry Level Berlayar 7 Inci

Samsung mengumumkan produk terbarunya di ranah tablet entry level, Galaxy Tab J. Tablet ini hadir dengan layar 7 inci dan didukung berbagai hardware yang sesuai dengan kelasnya, serta harga yang terjangkau.

Spesifikasi lumayan

Galaxy-Tab-J

Menggunakan panel PLS, Galaxy Tab J berbekal layar yang memiliki resolusi 1280 x 800 dengan 216ppi. Performanya didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan ditemani RAM 1.5 GB.

Untuk ruang penyimpanan data, Galaxy Tab J hanya membenamkan memori internal sebesar 8 GB. Namun pengguna tak perlu khawatir karena slot untuk microSD tetap tersedia.

Kamera dengan aperture f/1.9

Galaxy-Tab-J-2

Kamera pada sebuah tablet mungkin bukan sesuai yang paling dicari oleh pengguna. Meski begitu, Samsung Galaxy Tab J menawarkan kamera belakang dengan sensor 8 megapixel dan aperture f/1.9. Sementara di depan, ada kamera selfie 2 megapixel.

Tablet dengan ketebalan 8,7 mm ini didukung baterai berkapasitas 4000 mAh. Soal pilihan warna, pengguna mendapatkan dua opsi yakni White dan Gold.

Samsung Galaxy Tab J rencananya akan menuju pasar Taiwan terlebih dahulu pada awal Agustus 2016 mendatang dengan banderol US$185 atau sekitar 2,4 juta rupiah. Belum ada keterangan tentang peluncuran di negara lainnya.

Back to top button