Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 1,7 Jutaan Rupiah, Infinix Hot S Tawarkan Bodi Metal dan Kamera Depan 8 Megapixel

Infinix kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya untuk pasar Indonesia yang kali ini diberinama Infinix Hot S. Seperti produk-produk mereka sebelumnya, Hot S hadir dengan spesifikasi yang menarik dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

Bodi berbahan metal

Launching Infinix Hot S (1)

Menurut Infinix, Hot S mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, baik dari segi desain, hardware, dan software.

Meski murah, Infinix Hot S tampil dengan balutan material metal yang membuatnya terlihat premium. Ukurannya cukup ramping dengan layar sebesar 5,2 inci HD. Selain itu, smartphone ini telah didukung sensor sidik jari yang diklaim mampu membaca dengan cepat.

“Hot S adalah smartphone pertama dari Infinix yang memiliki bodi metal dan fingerprint. Penempatan fingerprint reader di bagian belakang akan memudahkan pengguna,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Performa Infinix Hot S didukung prosesor 64-bit Octa-core yang ditemani dengan RAM 2 GB (ada pula versi RAM 3 GB). Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan tentunya memiliki slot microSD yang mampu menampung hingga 128 GB.

Kamera depan 8 megapixel

Yang menarik, smartphone dual-SIM ini memiliki kamera depan bersensor 8 megapixel dengan 120 derajat wide-angle dan dukungan lampu flash. Kamera ini menggunakan teknologi 1.4µm Ultra Pixel yang menjanjikan tangkapan gambar cerah ketika selfie atau wefie.

Tak hanya itu, Infinix juga membenamkan aplikasi Magic Movie secara built-in yang memungkinkan pengguna menangkap momen terbaik lewat video berdurasi maksimal 20 detik, untuk nantinya dibagikan ke sosial media. Tersedia berbagai template unik yang akan membuat video lebih seru.

Infinix Hot S

Harga cukup menggiurkan

Smartphone dengan XUI berbasis Android 6.0 Marshmallow ini dibanderol Rp1.749.000 untuk versi RAM 2 GB dan Rp2.199.000 untuk versi RAM 3 GB. Pra registrasi dan penjualan dimulai Agustus 2016 mendatang melalui Lazada.co.id.

Back to top button