Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Baterai 6200 mAh, Evercoss Luncurkan Elevate Y2 Power

Smartphone Android yang dibekali baterai berkapasitas besar mulai mudah ditemukan di pasaran Indonesia. Beberapa brand baik internasional maupun lokal telah memiliki andalannya masing-masing, termasuk Evecoss.

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (20/7), Evercoss meluncurkan produk anyarnya yang diberinama Elevate Y2 Power. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini menawarkan baterai 6200 mAh.

Launching Evercoss Elevate Y2 Power (3)

Cukup untuk 3 hingga 4 hari

Evercoss mengklaim kapasitas baterai yang disediakan Elevate Y2 Power mampu membuatnya menyala hingga 3 atau bahkan 4 hari. Tentunya semua itu kembali ke gaya pemakaian si pengguna.

Meski begitu, kapasitas 6200 mAh memang merupakan salah satu yang terbesar saat ini untuk ukuran smartphone. Evercoss berharap dengan keberadaan Elevate Y2 Power, pengguna tak perlu lagi menenteng power bank kemanapun ia pergi.

“Smartphone ini bisa difungsikan sebagai power bank dan sudah mendukung 4G. Dengan membeli produk ini, konsumen langsung mendapatkan kabel USB OTG, soft case, dan anti gores,” ujar Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss.

Launching Evercoss Elevate Y2 Power (2)

Evercoss tak lupa menanamkan fitur Quick Charge agar proses pengisian daya lebih cepat. Evercoss menjelaskan bahwa dengan melakukan charging selama 5 menit, Elevate Y2 Power dapat digunakan untuk menelepon selama 2 jam.

Layar 5,5 inci, kamera dengan sensor Sony

Soal spesifikasi lainnya, smartphone dengan layar IPS 5,5 inci HD ini dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Pengguna juga akan menemukan memori internal 16 GB untuk menyimpan berbagai aplikasi dan data.

Urusan fotografi, Evercoss mempercayakan sensor Sony dengan resolusi 13 megapixel di belakang dan kamera depan 8 megapixel. Di atas kertas nampak cukup menjanjikan untuk menghasilkan tangkapan gambar yang baik.

Yang menarik, Elevate Y2 Power memiliki satu tombol khusus bernama Smart Key yang terletak di sisi sebelah kanan smartphone. Tombol itu berfungsi sebagai short cut untuk kamera dan jika ditekan dalam waktu yang agak lama, akan langsung masuk ke fitur voice recorder.

Launching Evercoss Elevate Y2 Power (1)

Bundling Telkomsel

Evercoss Elevate Y2 Power dibanderol Rp2.350.000 dan sudah termasuk kartu perdana 4G LTE Telkomsel. Pengguna berkesempatan mendapatkan paket TAU 4G LTE 10 GB yang bisa dibeli mulai dari Rp49.000.

Ada promo khusus yang ditawarkan Evercoss untuk setiap pembelian Elevate Y2 Power di Lazada.co.id pada periode 25 Juli hingga 6 Agustus 2016. 200 orang pembeli pertama hanya perlu membayar sebesar Rp2.000.000.

[table]Spesifikasi;Elevate Y2 Power
Prosesor;Quad-core 1.3 GHz
Layar;IPS 5,5 Inci 720p
RAM;2 GB
Memori Internal;16 GB
Kamera;Belakang 13 megapixel (LED flash) / Depan 8 megapixel
Baterai;6200 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, A-GPS, WiFi, microUSB
OS;Android 5.1 Lollipop
Fitur;Smart Key, Gesture Smart Access, Quick Charge
[/table]
Back to top button