Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Moto E3: Layar Lebih Besar, Harga Tetap Terjangkau

Setelah meluncurkan jajaran smartphone untuk kelas atas dan menengah, Motorola tak lupa menyediakan produk terbaru untuk kelas bawah yang tentunya dibanderol terjangkau. Kali ini, smartphone yang mereka perkenalkan adalah Moto E3.

Layar lebih besar

Moto E3

Dibanding seri sebelumnya yang menggunakan layar berukuran 4,5 inci, Moto E3 menawarkan ukuran yang lebih besar, yakni 5 inci. Resolusinya pun meningkat menjadi HD.

Karena ditujukan untuk para pengguna yang tak terlalu mementingkan spesifikasi tinggi, tak heran jika Moto E3 dibekali hardware yang sesuai dengan kisaran harganya. Sebut saja proseso quad-core, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB lengkap dengan slot microSD.

Untuk kamera, Motorola menyediakan sensor 8 megapixel di belakang. Perlu diketahui bahwa kamera yang dibenamkan juga mengalami peningkatan dibanding Moto E2 yang masih menggunakan sensor 5 megapixel. Sementara soal baterai, Moto E3 memiliki kapasitas yang lumayan, yaitu 2800 mAh.

Harga tetap kompetitif

Meski dipersenjatai dengan beberapa hardware yang mengalami peningkatan dibanding seri sebelumnya, Moto E3 tetap dibanderol dengan harga yang kompetitif. Pengguna yang berminat bisa menebusnya dengan dana US$131 atau sekitar 1,7 juta rupiah. Sayang, belum ada keterangan kapan Moto E3 meluncur ke pasar-pasar Asia termasuk Indonesia.

Back to top button