Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Luncurkan Mouse Gaming Abyssus V2

Razer kembali memperkaya lini produknya di ranah mouse gaming. Kali ini, Razer memperkenalkan Abyssus V2 yang sesuai namanya merupakan penerus dari seri pertama Abyssus yang rilis pada 2009 lalu.

Sensor ‘all-true’ 5.000 DPI

abyssus-v2-gallery-01Menurut Razer, salah satu nilai jual utama dari Abyssus V2 adalah sensor yang disebut ‘all-true’ 5.000 DPI. Sensor ini menjanjikan kecepatan, sensitivitas, dan respon yang tinggi. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan para gamer, fitur tersebut juga cocok digunakan oleh para profesional di bidang editing grafis atau foto.

Razer Abyssus V2 memiliki 4 tombol yang bisa diprogram. Jumlahnya memang lebih sedikit dibanding beberapa kompetitornya. Namun untuk pengguna yang jarang memanfaatkan fitur hotkey, hal itu tidak jadi masalah.

Didesain untuk semua penggunaabyssus-v2-gallery-04Yang lebih menarik, Razer mendesain Abyssus V2 agar cocok digunakan oleh mereka yang menggunakan tangan kanan maupun yang kidal. Bagian sisinya dilapisi bahan karet agar nyaman digenggam dan memberikan grip yang mantap. Terakhir, untuk membuat penampilannya keren Razer tak lupa membenamkan efek lampu 3 warna.

Bagi yang berminat, Razer Abyssus V2 siap dijualĀ dengan banderol US$50 atau sekitar 650 ribu rupiah.

Back to top button