Quantcast
KomputerLaptopNews

Acer TravelMate X3: Andalkan Baterai hingga 10 Jam, Harga Mulai dari 8 Jutaan

Dirancang untuk para pebisnis dan profesional yang bermobilitas tinggi, Acer meluncurkan laptop bisnis TravelMate X3.

Acer TravelMate-X3-1

Desain bodi ramping, ringan dan daya tahan baterai yang panjang menjadi andalan laptop ini. Acer TravelMate X3 hadir dengan bodi alumunium yang hanya setebal 17,78mm dan berat 1,49 Kg. Untuk baterai, Acer TravelMate X3 bisa menemani Anda bekerja hingga sekitar 10 jam yang menjadikannya sangat ideal untuk teman bekerja di mana saja.

Sektor layarnya hadir dengan layar IPS 14 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Performanya dipercayakan pada prosesor Intel Core generasi keenam yang disokong RAM hingga 8GB. Untuk ruang penyimpanan Acer menghadirkan ruang penyimpanan bermodel SSD dengan pilihan kapasitas hingga 512GB.

Acer TravelMate-X3-2

Sebagai laptop bisnis, Acer TravelMate X3 juga didukung tambahan chip TPM 2.0 (Trusted Platform Module) dan punya sensor sidik jari dengan fitur sentuhan yang bisa diandalkan untuk mengamankan laptop ini dari aksi tangan-tangan jahil. Fitur lain yang dimilikinya antara lain, dukungan Windows 10 dengan fitur Cortana dan Windows Hello, punya port USB Type C, keyboard backlit, Precision touchpad dan webcam 720p dengan fitur HDR.

Meski belum diungkap lebih detil spesifikasinya, Acer TravelMate X3 dijadualkan akan tersedia di Amerika Utara dengan harga mulai dari US$650 atau sekitar Rp8.500.000.

Back to top button