Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

BeoPlay H5: In-ear Headphone Wireless Perdana dari Bang & Olufsen

Dirancang untuk Anda yang banyak bergerak dan punya gaya hidup aktif, Bang & Olufsen menambah lini produknya dengan meluncurkan in-ear headphone wireless perdananya yaitu Bang & Olufsen BeoPlay H5.

beoplay-h5-1

Kualitas suara dan durabilitas menjadi dua hal yang diunggulkan produk ini. Bang & Olufsen BeoPlay H5 dirancang dengan material yang terinspirasi dari sepatu sneaker. Ini bisa terlihat dari kabelnya yang hadir dilapisi material tekstil yang dikepang, mirip dengan tali sepatu. Dengan rancangan tersebut kabelnya diklaim akan lebih tahan lama dan mudah untuk dibersihkan.

Beoplay h5-2

Rancangannya yang unik kemudian bisa terlihat di bagian earpiece. Di setiap earpiece-nya Bang & Olufsen telah menambahkan magnet. Jadi, saat sedang tidak digunakan kedua earpiece tersebut bisa saling menempel dan terkalung di leher agar tidak hilang. Saat earpiecenya menyatu secara otomatis BeoPlay H5 juga akan nonaktif untuk menghemat baterainya.

Beoplay h5-3

Untuk produksi suaranya, Bang & Olufsen BeoPlay H5 mengandalkan driver berukuran 6.4mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 20 hingga 20.000 Hz. Asupan tenaganya dipercayakan pada baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 5 jam untuk pemakaian yang cukup moderat. Selain bisa digunakan untuk mendengarkan musik Anda, pun bisa langsung menggunakannya untuk melakukan atau menjawab panggilan telepon saat terhubung ke smartphone.

Bang & Olufsen BeoPlay H5 tambah menarik dengan hadirnya aplikasi smartphone yang dimilikinya. Lewat aplikasi ini pengguna bisa mengatur keluaran suaranya sesuai selera, termasuk melakukan pengaturan warna suara dan efek staging. Selain itu, tersedia juga 7 pilihan opsi earbuds yang bisa dipilih sesuai dengan tingkat kenyamanan dan ukuran lubang telinga pengguna.

Bang & Olufsen BeoPlay H5 tersedia dalam pilihan warna hitam dan dusty rose dengan harga jual US$249.

Back to top button