Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Ubtech Alpha 1S: Robot Humanoid Untuk Hiburan dan Teman Olahraga

Kebanyakan anak laki-laki pasti mendambakan punya robot canggih sebagai teman bermainnya. Nah, robot Alpha 1S dari Ubtech ini tidak hanya bisa digunakan untuk hiburan tapi juga bisa sekaligus sebagai teman olahraga anak Anda.

Ubtech Alpha 1S-1

Mengusung model humanoid, Alpha 1S hadir dengan 16 desain engsel servo yang membuatnya mampu bergerak sangat fleksibel, presisi dan bisa melakukan beragam variasi gerakan seperti manusia. Seperti kebanyakan mainan robot modern saat ini, Alpha 1S juga bisa dikendalikan lewat smartphone berbasis iOS dan Android melalui koneksi Bluetooth.

Semua gerakan Alpha 1S bisa diatur oleh pengguna lewat PC atau laptop dengan aplikasi miliknya. Anda pun tidak perlu mengerti bahasa pemrograman dalam mengoperasikan aplikasinya tersebut. Pasalnya, Ubtech telah menyediakan sederetan pilihan aksi gerakan yang bisa langsung dipilih, dikustomisasi dan disimulasikan oleh pengguna. Semua gerakan yang Anda buat itu kemudian bisa dikirimkan ke aplikasi mobilenya di smartphone untuk mengendalikan robot ini.

Beragam konten bawaan juga telah tersedia untuk robot ini, seperti misalnya demonstrasi gerakan olahraga dan YOGA agar Alpha 1S bisa menjadi pemandu olahraga Anda. Selain itu masih tersedia konten kreatif lainnya yang bisa pengguna dapatkan melalui laman Ubtech. Untuk asupan tenaganya, Alpha 1S ditenagai baterai lithium ion 2200mAh yang bisa digunakan hingga sekitar 60 menit.

Jika berminat, Ubtech Alpha 1S sudah tersedia eksklusif di Blibli.com seharga Rp6.999.000.

Back to top button