Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Meriahkan Lebaran Line Sediakan Ragam Sticker Edisi Khusus dan Bagi-Bagi Rejeki Hingga 1 Milyar Rupiah

Masih dalam rangka lebaran dan membuktikan komitmen LINE untuk menyatukan para penggunanya dengan memberikan kemudahan dalam berkomunikasi, LINE mengumumkan kehadiran fitur dan ragam sticker edisi khusus Lebaran untuk meriahkan hari lebaran Anda.

LINE Ramadhan 2

Tradisi mengirim kartu lebaran turut diikuti LINE dengan menyediakan fitur kartu lebaran pop-up elektronik. Kartu lebaran versi LINE ini bisa dengan mudah dipersonalisasi agar Anda bisa mengirim pesan lebaran sesuai dengan keinginan. Selain itu, beragam pilihan sticker LINE edisi lebaran yang lucu pun bisa dipilih untuk mengekspresikan keceriaan Anda ke teman atau saudara di hari lebaran.

Kejutan lain dari LINE untuk pengguna setianya, LINE juga akan membagikan hadiah premium khusus dari LINE. Seperti misalnya boneka, bantal duduk, ponsel hingga voucher menarik dari beberapa partner LINE seperti Krispy Kreme. LINE juga menyediakan program spesial PULSA THR LINE yang memungkinkan para pengguna LINE di Indonesia bisa memenangkan pulsa dari nominal Rp25.000 hingga Rp1.000.000 dari Lazada dengan total hadiah 1 milyar Rupiah.

Ajang keceriaan Ramadhan bersama LINE ini berlangsung dari 27 Juni hingga 6 Juli 2016. Untuk mengikutinya Anda hanya perlu mengikuti akun resmi LINE Indonesia dan LINE Ramadhan, dan ketik ‘LINE’ dalam event khusus siapa cepat dia dapat yang diadakan 3 kali dalam sehari untuk puluhan ribu pemenang.

Back to top button