Quantcast
Home GadgetNewsVisual

LG 32LH520D: LED TV yang Dilengkapi dengan Teknologi Pengusir Nyamuk

Pernah merasa terganggu dengan nyamuk saat menonton acara televisi favorit Anda? Jika iya, LG punya satu TV inovatif yang mampu mengusir nyamuk di ruangan Anda.

LG 32LG520D-1

LG 32LH520D yang tampil dengan desain bodi langsing dan terlihat nyaris tanpa bingkai ini hadir dengan panel layar IPS berukuran 32 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk mengusir nyamuk, LG melengkapinya dengan teknologi Mosquito Away yang mengandalkan teknologi gelombang suara ultrasonik. Tentunya, solusi ini sangat baik karena selain terbukti ampuh menjauhkan nyamuk di ruangan, Anda juga tidak perlu lagi menggunakan obat pengusir nyamuk yang mungkin saja berbahaya untuk kesehatan Anda.

LG 32LG520D-2

Sayangnya, LG 32LH520D saat ini hanya tersedia untuk pasaran India saja. Sejumlah fitur tambahan yang dimilikinya juga dioptimalkan untuk konsumen di India. Seperti misalnya mode suara Bollywood Mode untuk mengoptimalkan suara saat menonton film dan Cricket Mode yang mampu menyajikan kualitas visual yang lebih kaya warna dan detil untuk menonton pertandingan Cricket. Selain dua fitur tersebut, LG 32LH520D juga telah dilengkapi dengan speaker berkekuatan 20W, game, Smart Energy Saving untuk menghemat listrik dan bisa memutar konten film langsung dari USB.

Di India LG 32LH520D dibanderol dengan harga Rs.26500 atau sekitar 5 juta Rupiah. Apakah LG Indonesia juga akan memboyong produk ini ke Indonesia? Kita tunggu saja..

Back to top button