Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

Fujifilm Umumkan Instax Share SP-2, Pencetak Foto Instax Wireless Generasi Kedua

Setelah 2 tahun, Fujifilm akhirnya menghadirkan pembaruan alat cetak foto portabelnya Fujifilm Instax Share.

Fujifilm instax share SP-2

Generasi keduanya, Fujifilm Instax Share SP-2, dikemas dengan desain baru yang terlihat lebih modern dan minimalis. Tidak hanya desain yang diperbaharui, kemampuannya mencetak foto juga turut ditingkatkan. Fujifilm Instax Share SP-2 kini mampu mencetak lebih cepat. Satu foto bisa dicetak sekitar 10 detik, lebih cepat dibandingkan generasi pertamanya yang memerlukan waktu sekitar 16 detik. Kinerjanya juga diklaim lebih senyap.

Fujifilm instax share SP-3

Untuk mencetak foto, Fujifilm Instax Share SP-2 tetap membutuhkan kertas cetak khususnya dan bisa terhubung ke smartphone atau tablet lewat WiFi. Fujifilm pun menambahkan beragam opsi filter baru dan template yang bisa dipilih untuk menghasilkan foto yang lebih kreatif di aplikasi pendampingnya. selain itu, di aplikasinya kini juga bisa ditemukan mode Collage yang memungkinkan Anda mencetak 2 hingga 4 foto kolase dalam satu kertas foto.

Fujifilm Instax Share SP-2 tersedia dalam pilihan warna perak dan emas. Jadual ketersediaannya di pertengahan Juli 2016 dan dijual dengan harga US$199.95.

Back to top button