Quantcast
KomputerLaptopNewsPC Desktop

Gelar Summer Sale, Steam Tawarkan Diskon Besar-besaran

Kabar baik bagi Anda para gamer PC. Steam akhirnya menggelar event Summer Sale yang menawarkan berbagai game dengan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Diskon hingga 75 persen

Steam Summer Sale 2016

 

Di Steam Summer Sale tahun ini, tak sedikit game yang mendapatkan potongan harga hingga 75 persen. Meski begitu, cukup banyak pula developer atau publisher game yang hanya memberikan diskon sekitar 10 hingga 20 persen.

Potongan harga tersebut berlaku mulai dari game indie hingga game berstatus AAA seperti franchise Assassin’s Creed, franchise Call of Duty, dan masih banyak lagi. Bahkan, judul-judul yang masih tergolong baru seperti Doom, Dark Souls III, dan Rise of the Tomb Raider juga menawarkan diskon yang sayang untuk dilewatkan.

Kategori VR

Perlu diketahui, Steam Summer Sale 2016 memiliki kategori khusus untuk game-game berbasis Virtual Reality. Tak heran karena belakangan ini popularitas konten VR memang terus melonjak. Salah satu game VR yang mendapatkan diskon cukup menarik adalah Final Approach.

Steam Summer Sale 2016 sudah dimulai sejak 23 Juni kemarin dan akan berakhir pada 4 Juli 2016 mendatang. Jika tidak mau ketinggalan, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button