Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy S7 Dukung Produksi Film Rudy Habibie

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan MD Pictures untuk mendukung produksi film Rudy Habibie.

“Melalui kerjasama ini, Samsung Electronics Indonesia mendukung film Rudy Habibie dalam upaya mendorong generasi muda Indonesia untuk berani melampaui batasan yang ada untuk terus meraih mimpi demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Behind the Scene direkam dengan Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Rudy Habibie

Menurut Samsung, keterlibatan mereka dalam pembuatan film Rudy Habibie adalah penggunaan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dalam proses pengambilan gambar untuk ‘behind the scene’.

“Saat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dengan kamera yang disertai berbagai fitur terdepan, saya setuju untuk menjadikannya bagian dari film yang saya sutradarai sebagai salah satu perangkat untuk mengambil gambar,” ujar sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Diakui Hanung, proses pengambilan gambar menggunakan smartphone ketika menggarap sebuah film merupakan yang pertama kali bagi dirinya. Ia menyebut kamera Galaxy S7 bisa diunggulkan karena adanya teknologi Dual Pixel dan kemampuan menghasilkan gambar 4K.

Bagi Samsung sendiri, keterlibatan di pembuatan film tersebut turut menjadi pencapaian yang membanggakan. Samsung menyebutkan bahwa hal ini menjadi pengakuan akan keunggulan kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dari pribadi-pribadi dengan profesi dan kemampuan yang diakui di industri perfilman Indonesia.

Back to top button