Quantcast
NewsOtomotif

Pearl RearVision: Bisa Bantu Kondisi Belakang Mobil Lewat Kamera

Sebelumnya kami pernah menulis mengenai FenSens, sensor parkir tambahan yang berupa dudukan plat nomor kendaraan sebagai solusi untuk mobil yang belum dilengkapi dengan sensor parkir. Dengan menganut konsep serupa, kini hadir Pearl RearVision yang menawarkan fitur lebih menarik.

pearl rearvision-1

Sama seperti FenSens, Pearl RearVision hadir dalam wujud dudukan plat nomor kendaraan. Bedanya, Pearl RearVision punya 2 kamera. Jadi, saat terhubung ke smartphone pengguna bisa langsung melihat keadaan di belakang mobil lewat layar smartphone.

pearl rearvision-2

Untuk terhubung ke smartphone, Pearl RearVision dilengkapi dengan adapter tambahan yang harus dihubungkan ke port ODB mobil. Lewat adapter ini dan aplikasi yang dimilikinya smartphone Anda baru bisa menampilkan seluruh gambar yang ditangkap oleh kamera Pearl RearVision. Selain bisa mendapat gambaran kondisi di belakang mobil, pengguna juga bisa mendapatkan peringatan lewat suara atau visual jika memang ada objek yang menghalangi.

pearl rearvision-3

Kabar baiknya, Pearl RearVision tidak perlu diisi ulang baterainya. Pasalnya, Pearl RearVision Backup Camer telah mengusung teknologi pengisian baterai lewat panel surya. Jadi selama terpapar sinar matahari langsung baterainya secara otomatis akan terus terisi.

Pearl RearVision saat ini sudah bisa di pre-order di laman pearlauto.com dengan harga US$499.99.

Back to top button