Quantcast
Aplikasi

LINE Tambah Fitur Untuk Permudah Kalangan Pekerja

Sebagai salah satu aplikasi komunikasi untuk melakukan panggilan dan kirim pesan, LINE memang lebih banyak diminati karena memiliki beragam fitur menarik. Sebut saja fitur sticker yang sangat lengkap, tema, hingga game semua tersedia di platform LINE. Tapi tidak hanya itu saja, dengan misi lebih mempermudah dan mendekatkan pengguna khususnya kalangan para pekerja, LINE kini memperkenalkan sejumlah fitur yang dapat mendukung pekerjaan mereka.

LINE-1

Fitur baru yang dimiliki LINE ini antara lain, LINE for PC, LINE Group Call dan LINE Today. LINE for PC adalah aplikasi LINE yang hadir dalam versi desktop. Bedanya dengan versi mobile, LINE for PC punya fitur yang lebih lengkap. Dengan LINE for PC pengguna kini tidak hanya bisa berkirim pesan dan melakukan panggilan tapi juga berbagi foto, dokumen, hingga mengambil screenshot di layar PC.

Kemudian untuk melakukan panggilan ke sesama pengguna LINE, LINE Group Call hadir dengan menawarkan panggilan gratis bersama hingga lebih dari 200 orang. LINE Group Call ini cocok untuk para pekerja mobile karena akan sangat mempermudah saat meeting atau conference call walau sedang tidak di kantor. Selain bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis, LINE Group Call juga bisa untuk kepentingan personal seperti untuk melakukan panggilan ke teman atau keluarga.

Yang terakhir adalah LINE Today. Melalui LINE Today, LINE akan mempermudah pengguna untuk bisa mendapatkan informasi dan berita paling up to date dengan menyajikan berita secara berkala. Jadi, pengguna LINE kini tidak perlu lagi repot melakukan pencarian ke situs-situs berita.

“Sebagai “portal cerdas”, LINE menyediakan fitur yang terdapat di dalam aplikasinya yang dapat mengakomodir permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul. Portal cerdas ini tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antar bisnis.” ujar Galuh Chandrakirana, Head of Marketing LINE Indonesia.

Back to top button