Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo F1 Tawarkan Harga Promo Selama Ramadhan

Sejak kehadiran F1 dan F1 Plus yang disebut sebagai Camera Phone, Oppo semakin optimis menghadapi persaingan smartphone Android di Indonesia.

Dalam acara buka bersama Isyana Sarasvati yang digelar di jakarta, Senin (20/6), Oppo menjelaskan bahwa kedua produk tersebut sudah menyumbang 30 persen dari total penjualan mereka secara nasional, dan ditargetkan akan terjual 1 juta unit pada akhir Agustus 2016.

Oppo F1 Bukber Isyana

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di Indonesia, Oppo menawarkan promo menarik selama bulan Ramadhan tahun ini.

Diskon untuk Oppo F1

Mulai tanggal 17 Juni 2016, setiap pembelian Oppo F1 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300.000. Seperti diketahui harga normal Oppo F1 adalah Rp3.499.000.

Tidak hanya itu, Oppo juga bekerjasama dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan paket data sebesar 12 GB secara gratis untuk bulan pertama. Bulan berikutnya akan pengguna akan mendapatkan potongan 15 persen untuk pembelian paket yang sama.

“Dengan adanya program menarik tersebut, kami membuka kesempatan lebih besar bagi konsumen untuk bisa memiliki dan merasakan lagnsung kebolehan fotografi dari Oppo F1,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

Oppo F1

Spesifikasi Oppo F1

Sekadar mengingatkan kembali, Oppo F1 dibekali layar IPS 5 inci HD yang telah dilindungi Gorilla Glass 4. Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core 1.5 GHz dan GPU Adreno 405. RAM yang tersedia sebesar 4GB. Sedangkan untuk memori internal, ada kapasitas 16GB yang bisa diperluas lewat slot microSD hingga 128GB.

Smartphone berbahan metal ini menawarkan kamera depan dengan sensor 1/4 inci 8 megapixel f2.0 yang diklaim mampu menangkap cahaya 44 persen lebih baik. Untuk kondisi pemotretan minim cahaya, Oppo membenamkan fitur ‘Screen Flash Selfie’ yang mengubah layar Oppo F1 menjadi lampu flash, dengan tetap menjanjikan kualitas foto yang natural dan cerah. Sementara di belakang, ada kamera 13 megapixel f2.2 lengkap dengan PDAF dan lampu flash.

Back to top button