Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Naga Hex V2: Mouse Gaming untuk Gamer MOBA

Razer baru-baru ini memperkenalkan mouse gaming terbarunya yang diberinama Naga Hex V2. Menurut Razer, mouse tersebut didesain khusus untuk gamer penggemar genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Dibekali 7 tombol

razer-naga-hex-2-1

Razer Naga Hex V2 hadir dengan 7 buah tombol dan sebuah mechanical thumb wheel yang memang dioptimalkan untuk mendukung game-game seperti DOTA 2, League of Legends, dan Heroes of the Storm.

Tombol-tombol tersebut diletakan dalam posisi melingkar di sisi sebelah kiri mouse. Karena itu, Razer Naga Hex V2 nampaknya lebih cocok digunakan oleh gamer yang bukan kidal.

Tak hanya itu, Razer juga membenamkan 16000 dpi laser sensor agar gamer mampu menggerakkan kursor secara presisi bahkan ketika mereka menggunakan layar dengan resolusi 4K. Mouse ini juga memiliki 1000Hz ultrapolling rate dan response time 1ms.

razer-naga-hex-2-2

Penampilannya dibekali dengan Razer Chroma lighting, yang memungkinkan gamer untuk melakukan modifikasi lampu hingga 16,8 juta warna. Dimensinya 119mm L x 75mm W x 43mm H dengan berat sekitar 135 gram. Pengguna juga akan menemukan kabel sepanjang 2 meter untuk menghubungkan Razer Naga Hex V2 ke port USB.

Siap meluncur secara global

razer-naga-hex-2-6

Razer telah lebih dulu melepas Naga Hex V2 ke pasar Amerika Serikat pada 14 Juni 2016 lalu. Rencananya, mouse ini akan dibawa ke negara-negara lainnya dalam waktu dekat. Soal harga, Razer Naga Hex V2 dibanderol US$79.99 atau sekitar 1 juta rupiah.

Back to top button