Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 1,4 Juta Rupiah, Pre-order HiSense Pureshot Lite Eksklusif di Blibli.com

Smartphone terbaru dari HiSense, Pureshot Lite, dalam waktu dekat sudah bisa dipesan oleh pengguna di Indonesia. Blibli.com secara eksklusif akan membuka tahap pre-order mulai 21 hingga 26 Juni 2016.

Harga promo

Bagi mereka yang ingin melakukan pemesanan, Blibli.com dan HiSense menyiapkan harga promo khusus selama masa pre-order, yakni Rp1.399.000. Angka tersebut Rp200.000 lebih murah dibanding harga normalnya yaitu Rp1.599.000.

HiSense Pureshot Lite

“Selain didukung kemudahan saat berbelanja online, Blibli.com juga memberikan beragam pilihan cara pembayaran yang meringankan customer, seperti cicilan 0 persen semua produk dan bebas biaya pengiriman barang,” ujar Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com.

Tercatat ada 16 bank dan penerbit kartu kredit di Indonesia yang bekerjasama untuk layanan cicilan 0 persen, yakni ANZ, BCA, Maybank, BNI, Bank BRI, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, MNC Bank, Mandiri, OCBC NISP, Panin Bank, PermataBank, Standard Chartered Bank, dan UOB Bank.

Spesifikasi menarik di kelasnya

HiSense Pureshot Lite mengandalkan layar IPS 5 inci dengan resolusi HD. performanya didukung prosesor quad-core dan RAM 2GB. Memori internal yang tersedia sebesar 16 GB. Jika ruang tersebut masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD.

Urusan fotografi, Pureshot Lite menawarkan sensor 8 megapixel di belakang lengkap dengan autofocus dan lampu flash, serta 5 megapixel di depan. Terakhir, smartphone dual-SIM yang telah mendukung 4G LTE ini dibekali baterai kapasitas 2500 mAh

Back to top button