Quantcast
AudioHome GadgetNewsVisual

Samsung Soundbar dan Wireless Audio 360: Pasangan SUHD TV untuk Dukungan Audio Mumpuni

Samsung menjelaskan bahwa untuk mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal ketika menonton di SUHD TV terbaru mereka, dukungan audio yang mumpuni patut dipertimbangkan. Karena itu, Samsung menyediakan Curved Soundbar dan Wireless Audio 360.

Desain elegan

Samsung Curved Soundbar tampil dengan desain yang serasi dengan SUHD TV. Panjangnya bisa dipilih sesuai dengan ukuran TV yang dimiliki pengguna. Keberadaannya tidak akan mengganggu interior ruangan namun justru membantu memberikan sensasi elegan.

Samsung Soundbar dan Wireless Audio 360 (2)

Samsung Curved Soundbar merupakan perangkat audio hasil rancangan khusus Samsung Audio Lab di California, AS. Kualitas suaranya jernih dan detail.

Saat kami mencobanya sewaktu Samsung mengundang awak media untuk nobar EURO 2016, Kamis (16/6), perpaduannya dengan Wireless Rear Speaker Kit dan Wireless Audio 360 memperdengarkan suara surround yang mantap untuk menonton film atau konser musik.Samsung Soundbar HW-J8501RUntuk tahun 2016, Samsung memiliki 3 seri jajaran Soundbar andalan mereka. Yang pertama adalah HW-J8501R, yang menawarkan 5.1 ch (9 speaker) 350W untuk ukuran TV 65 inci. Kedua ada HW-J7501R, yakni 4.1 ch (6 speaker) 320W untuk pasangan TV 55 inci. Terakhir adalah HW-J6001R yang merupakan 2.1 ch (6 speaker) 300W untuk TV 48 inci.

Audio ke segala penjuru

Samsung Soundbar dan Wireless Audio 360 (1)Sementara Wireless Audio 360 memiliki desain yang minimalis dan menawan untuk diletakkan di beberapa sudut ruangan. Wireless Audio 360 hadir dengan omni-directional speaker dan Ring Radiator Technology, yang artinya mampu membuat suara terdengar lebih nyata ke segala arah.

Ada pula fitur Tap & Swipe Control untuk akses cepat dan mudah ketika ingin memutar musik dan konsumen tidak perlu menggunakan smartphone untuk mengendalikannya.

Wireless Audio 360 dapat digunakan sebagai WiFi Speaker, Bluetooth Speaker, TV SoundConnect, dan pendukung Surround Speaker dari Multiroom Curved Soundbar.

Back to top button