Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Dual Microphone dan Dual Speaker, Wiko Robby Meluncur di Indonesia

Wiko Indonesia kembali memperkaya jajaran smartphone Android mereka untuk menggaet pengguna di Tanah Air. Kali ini, produk yang mereka luncurkan di Jakarta, Jumat (17/6), diberinama Wiko Robby.

Launching Wiko Robby (2)

Dual Microphone dan dual speaker

Dalam acara peluncurannya tersebut, Wiko menjelaskan bahwa salah satu fitur yang membuat Robby berbeda dengan smartphone Android lainnya adalah dual microphone dan dual speaker.

Kedua speaker terletak di bagian atas dan bawah smartphone yang masing-masing ditemani dengan microphone. Ini artinya, pengguna bisa melakukan panggilan telepon dalam posisi apapun. Tidak perlu khawatir posisinya terbalik ketika terburu-buru mengangkat telepon, karena di setiap sisinya sudah memiliki speaker dan mic sendiri-sendiri.

Dual speaker tersebut juga berfungsi untuk memberikan pengalaman audio yang lebih mantap ketika menonton film atau mendengarkan musik.

Soal performa, smartphone dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini didukung prosesor quad-core 1.3 Ghz dan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan datanya sebesar 16 GB yang dapat di ekspansi hingga 64 GB dengan menggunakan microSD.

Layarnya menggunakan teknologi IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD. Dengan layar yang lumayan besar, Robby tetap tampil dengan desain yang ramping dan elegan dalam balutan warna Champagne Gold, Rose Gold, dan Dark Grey.

Urusan fotografi dipercayakan kepada kamera belakang 8 megapixel yang dilengkapi LED flash. Untuk yang gemar selfie, ada kamera depan 5 megapixel yang juga telah didukung lampu flash.

Gandeng Lazada dan Migme

Launching Wiko Robby (1)Wiko tak lupa mengumumkan kerjasamanya dengan Migme, sebuah platform sosial media agar pengguna smartphone Wiko dapat menikmati berbagai fitur yang unik. Untuk 1.000 pembeli pertama Robby, Wiko dan Migme menyediakan Migme Credit senilai Rp50.000 yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Selain itu, penjualan Wiko Robby di Indonesia akan dilakukan bersama dengan Lazada.co.id. Rencananya, Lazada akan menggelar flash sale pada 24 Juni 2016 mendatang di jam 11.00 WIB. Dalam flash sale ini calon pembeli berkesempatan mendapatkan Wiko Robby dengan harga spesial, yakni Rp1.399.000 dari harga normal Rp.1.599.000.

Selain Robby, Wiko juga memperkenalkan smartphone lainnya bernama Jerry. Berbeda dengan Robby, Wiko Jerry hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah, yakni layar 5 inci, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, baterai 2000 mAh, dengan tetap didukung prosesor quad-core 1.3 GHz.

Back to top button