Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Dibanderol 2,2 Jutaan, Smartfren dan Lenovo Hadirkan Paket Bundling VIBE K5 Plus

Smartfren memperkaya pilihan variasi handset kepada pengguna yang ingin menikmati layanan 4G LTE mereka dengan meluncurkan paket bundling Lenovo VIBE K5 Plus. Ini merupakan kedua kalinya Smartren menggandeng Lenovo setelah sebelumnya menghadirkan bundling A6010.

Andalkan dukungan native VoLTE

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (14/6), Smartfren dan Lenovo menjelaskan bahwa VIBE K5 Plus sudah mendukung layanan VoLTE Smartfren secara native. Artinya, pengguna tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menggunakannya.Launching Smartfren Lenovo VIBE K5 Plus (1)Seperti diketahui, VoLTE memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara dalam kualitas yang jernih (HD) dengan proses sambungan ke nomor tujuan secara cepat. Melalui layanan VoLTE pengguna pun dapat dengan mudah berpindah ke video call.

Selain menjadikan native VoLTE sebagai daya tarik utama, Lenovo VIBE K5 Plus juga dibekali berbagai fitur bawaan yang menarik, contohnya TheatreMax yang mampu mengubah konten multimedia apapun menjadi konten Virtual Reality (VR), serta audio yang didukung 2 speaker dengan Dolby Atmos.

Secara hardware pun smartphone ini menawarkan komposisi yang menggiurkan di kelasnya. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang VIBE K5 Plus, langsung saja menuju artikel hands-on kami di tautan berikut ini.

Bonus melimpah plus paket Smartplan Universal

Seperti paket-paket bundling biasanya, Smartfren bersama Lenovo juga menawarkan bonus yang melimpah untuk setiap pembelian VIBE K5 Plus.Launching Smartfren Lenovo VIBE K5 Plus (2)Salah satunya adalah VR Glasses yang diberikan secara gratis kepada 100 orang pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2016 di 10 Gallery Smartfren (Gallery Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar).

VR Glasses gratis dan cashback hingga Rp200.000 juga bisa didapatkan oleh pembeli VIBE K5 Plus yang melalukan transaksi pada 16 Juni 2016 melalui Blibli.com, Bhinneka, Dinomarket, Erafone, Lazada, dan MatahariMall.

Dibanderol dengan harga Rp 2.249.000, pembeli akan mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G dengan bonus pulsa senilai Rp50.000, bonus aktivasi sebesar 300 MB kuota data, dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Yang lebih menarik, Smartfren juga menawarkan paket khusus bernama Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 50.000 per bulan selama 3 bulan(maksimal 3 kali pembelian).

[table]Spesifikasi;Lenovo VIBE K5 Plus
SoC;Qualcomm Snapdragon 616
Layar;IPS 5 inci 1080p
RAM;2 GB
Memori Internal;16 GB (ada slot microSD)
Kamera;Belakang 13 megapixel (autofocus dan LED flash) / Depan 5 megapixel
Baterai;2750 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth 4.1, A-GPS, WiFi 802.11 b/g/n, microUSB, support OTG
OS;Android 5.1 Lollipop
Fitur;Dolby Atmos, TheaterMax
Dimensi;142 X 71 X 8.2 mm (berat 142 gram)
[/table]
Back to top button