Quantcast
OperatorTri 3

Sambut Lebaran 2016, Tri Hadirkan Paket Bebas Bicara & Nonton Video Sepuasnya

Menyambut libur lebaran tahun 2016, Tri siap memanjakan pelanggan dengan komunikasi yang handal dan nyaman. Salah satu yang dilakukan Tri adalah meningkatkan kapasitas untuk menghadapi lonjakan trafik di semua layanan, terutama layanan data.

Tri telah meningkatkan kapasitas jaringan yang diprediksi akan melonjak hingga 50% dibanding masa biasa. Selain itu, Tri juga melakukan penambahan mobile BTS di sepanjang jalur mudik di pulau Jawa.

Paket Bebas Bicara
Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan Tri yang ingin bersilaturahmi ke teman dan sanak saudara, Tri menghadirkan Paket Bebas Bicara.

LO-PAKET-BEBAS-BICARA_Product-Banner

Paket ini dapat digunakan telepon ke semua nomor tujuan, tanpa batasan operator. Saat ini adalah empat pilihan paket Bebas Bicara berdasarkan durasi telepon yang diperlukan yaitu Paket Bebas Bicara 15, 40,120, 250 menit.

Harga paket ini mulai dari Rp. 2.500 Plihan paket ini dapat dibeli di seluruh retailer kami atau akses ke *123*5*1# dan BimaTri.

Menanti Sahur sambil Nonton Film
Menonton video di ponsel atau tablet terus menjadi salah satu kegunaan yang populer di kalangan pelanggan Tri. Oleh karena itu, Tri menghadirkan Movie Max, layanan streaming video tanpa batas dengan harga terjangkau.

movie max banner

Produk Movie Max ini bisa dinikmati dengan situs atau portal yang memiliki konten video streaming seperti YouTube dan sejenisnya. Untuk dapat menikmati layanan ini sangat mudah. Pelanggan tinggal membeli paket movie max seharga Rp 10.000 di BimaTri atau akses *247#. Kemudian Movie Max akan langsung dapat digunakan pada pukul 00.00 – 06.00 dalam 1 hari.

Beragam Konten Islami Berhadiah
Pelanggan Tri juga bisa langsung mengakses konten Islami Tri ke nomor *786# dan berkesempatan mendapatkan voucer belanja dan THR (Tebar Hadiah Ramadhan).

Konten Islami yang disediakan antara lain adalah Aplikasi Al Quranku, Aplikasi Moslem Daily, Jadwal Sholat, Info Islam, Info Ramadhan, Video Panduan Menggunakan Hijab dan masih banyak lagi. Harga konten dipatok di Rp550/hari sampai dengan Rp3.300/hari. Pelanggan yang berlanggan konten ini juga akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja hingga THR sebesar 5 juta rupiah. Program THR berlangsung mulai hingga 30 Juni 2016, sementara progam Poin Rezeki Ramadhan hingga 31 Juli 2016.

Back to top button