Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Moto Insta-Share Projector: MotoMods dengan Fungsi Proyektor untuk Moto Z

Seperti diketahui Lenovo telah memperkenalkan Moto Z dan Moto Z Force di ajang Tech World 2016. Fitur yang tergolong unik dari dua smartphone anyar tersebut adalah kemampuannya untuk terhubung dengan MotoMods.

Aksesori ini mudah untuk dibongkar-pasang melalui magnet 16 magical dots yang terdapat di bagian belakang smartphone. Dari sekian banyak tipe MotoMods, salah satu yang menarik adalah Moto Insta-Share Projector.

Mampu memproyeksikan gambar hingga 70 Inci

Menurut Lenovo, Moto Insta-Share Projector bisa mengubah permukaan datar menjadi sebuah layar berukuran 70 inci. Sangat besar dan cocok digunakan untuk melihat foto dan menonton video bersama keluarga atau teman.Moto Z Insta-Share ProjectorProyektor ini memiliki resolusi 480p (854 x 480) dengan contrast ratio 1:400 dan tingkat kecerahan 50 lumens. Secara spesifikasi memang masih jauh dari proyektor pada umumnya. Namun mengingat ukurannya dan kemudahan yang ditawarkan, Moto Insta-Share Projector merupakan aksesori yang cukup menarik.

Moto Insta-Share Projector (2)

Moto Insta-Share Projector juga dibekali baterai yang terintegrasi yang diklaim mampu memberikan tambahan daya hingga 1 jam. Pengguna juga akan menemukan stand kecil agar bisa meletakkannya dalam sudut yang tepat.MotoMods ProjectorMoto Insta-Share Projector rencananya akan meluncur bersama dengan smartphone Moto Z pada musim panas tahun ini. Sayang, belum ada keterangan terkait harga.

JBL SoundBoost

Selain Moto Insta-Share Projector, MotoMods lainnya yang wajib dilirik adalah JBL SoundBoost. Sesuai namanya, aksesori ini akan meningkatkan kualitas audio dari Moto Z dengan speaker stereonya yang lantang.

MotoModsSelain menawarkan suara yang mantap, JBL SoundBoost memiliki baterai terintegrasi yang mampu memberikan tambahan daya hingga 10 jam. Belum ada informasi berapa kapasitasnya. Yang pasti, JBL SoundBoost juga memiliki kickstand seperti Insta-Share Projector.

Style Shells

Berbeda dengan Insta-Share Projector dan JBL SoundBoost, Style Shells merupakan MotoMods yang murni ditujukan hanya untuk mempercantik penampilan Moto Z. Pilihannya cukup beragam dengan warna, material, dan sentuhan akhir yang berbeda-beda.

Back to top button