Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HiSense Kingkong II: Smartphone 4G Anti Air dan Tahan Banting

HiSense kembali meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, smartphone dengan nama HiSense Kingkong II tersebut hadir dengan penawaran yang cukup menarik, yakni bodi yang tangguh.

Anti air dan tahan banting

HiSense Kingkong II didesain agar tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Selain itu, smartphone ini juga memiliki material yang kokoh yang membuatnya tahan banting, namun tetap dalam balutan desain yang nyaman digenggam dan enak dilihat.

HiSense Kingkong II

Soal spesifikasi, HiSense Kingkong II dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor octa-core, RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB. Layarnya berukuran 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi HD.

Urusan fotografi diserahkan kepada kamera belakang dengan sensor 13 megapixel yang didukung dual flash. Sementara bagi yang gemar selfie, bisa mengandalkan kamera depan 5 megapixel. Untuk sistem operasi, smartphone ini mengadopsi Android 5.1 Lollipop.

HiSense Kingkong II (2)

HiSense Kingkong II telah mendukung dual 4G. Menurut HiSense, smartphone terbarunya ini kompatibel dengan semua operator di Indonesia. Semua fitur di atas ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3100 mAh.

Dibanderol 2 jutaan

HiSense Kingkong II (3)

Saat ini HiSense Kingkong II telah resmi dijual di Indonesia melalui pre-order yang dibuka sejak 7 Juni 2016. Pengguna yang berminat bisa menebusnya dengan dana Rp2.699.000.

[table]Spesifikasi;HiSense Kingkong II
SoC;Qualcomm Snapdragon 415 octa-core
Layar;IPS 5 inci 720p
RAM;2 GB
Memori Internal16 GB
Kamera;Belakang 13 megapixel (dual LED flash) / Depan 5 megapixel
Baterai;3100 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, A-GPS, WiFi, microUSB, Suppot OTG
OS;Android 5.1 Lollipop (Hisense Vision UI 3.0)
Fitur;Anti air dan debu (sertifikasi IP67), tahan banting
[/table]
Back to top button