Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HiSense Hadirkan Pureshot Plus 2, Pureshot Lite, dan F20 di Indonesia

Selain smartphone tangguh Kingkong II, HiSense memiliki tiga Android lainnya yang siap meramaikan pasa Indonesia. Ketiga produk tersebut adalah HiSense Pureshot Plus 2, Pureshot Lite, dan F20.

HiSense Pureshot Plus 2

Smartphone ini menjadikan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya. Berbekal sensor Sony 16 megapixel di belakang, HiSense mengklaim pengguna akan dengan mudah memotret meski berada di kondisi cahaya yang minim.

HiSense Pureshot Plus 2Tidak hanya kamera belakang, pengguna yang gemar selfie pun bisa mengandalkan HiSense Pureshot Plus 2 berkat keberadaan sensor 8 megapixel di depan yang telah dilengkapi lampu flash.

Soal spesifikasi lainnya, HiSense Pureshot Plus 2 dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 617 octa core, RAM 3 GB, dan memori internal yang cukup lega, yakni 32 GB, lengkap dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 128 GB.

Smartphone yang dibanderol Rp.4.299.000 ini hadir dengan layar 5,5 inci full HD. Bodinya dibalut dengan frame berbahan metal, dan bagian depan serta belakangnya dilindungi oleh kaca 2.5D Corning Gorilla Glass. Seperti Kingkong II, HiSense Pureshot Plus 2 telah mendukung 4G LTE dan kompatibel dengan semua operator di Indonesia.

HiSense Pureshot Lite

Sesuai namanya, spesifikasi dari Pureshot Lite lebih rendah dibanding saudaranya. HiSense mengandalkan layar IPS 5 inci dengan resolusi HD, prosesor quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 16 GB.HiSense Pureshot LitePerbedaan lainnya ada pada kamera belakang. Pureshot lite menawarkan sensor 8 megapixel di belakang lengkap dengan autofocus dan lampu flash. Soal baterai, Pureshot Lite dibekali kapasitas 2500 mAh. Tidak seperti Pureshot Plus 2 yang sudah resmi dijual di Indonesia, HiSense baru akan melepas Pureshot Lite ke pasaran dalam waktu dekat. Belum ada keterangan soal harga.

HiSense F20

Produk lainnya yang dibawa HiSense ke Indonesia adalah F20, sebuah smartphone Android murah dengan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya.Hisense F20Dibanderol Rp1.399.000, smartphone ini hadir dengan layar besar, yakni 5,5 inci HD. Performanya didukung prosesor quad-core garapan Qualcomm dan RAM 1 GB. Untuk ruang penyimpanan data, storage internal yang tersedia hanya 8 GB.

Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini memiliki kamera belakang 8 megapixel dengan autofocus dan lampu flash, serta kamera depan 2 megapixel. Soal baterai, kapasitas yang diberikan sama dengan Pureshot Lite.

Back to top button