Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Go-Jek Umumkan Program Spesial Selama Ramadhan

Menyambut Ramadhan tahun ini, Go-Jek melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta, Rabu (8/6), mengumumkan beberapa program spesial yang salah satunya adalah memberi kesempatan kepada konsumen dan mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi kepada sesamanya, termasuk driver.Gojek Rumah Zakat

Fitur ucapan terima kasih

Lewat update aplikasi terbarunya, Go-Jek kini menyediakan fitur untuk memberikan ucapan terima kasih langsung kepada driver. Untuk pengguna yang memberikan rating bintang 4 atau 5, mereka akan secara otomatis diberikan opsi untuk memberikan tip kepada driver melalui Go-Pay.

“Dengan fitur ini, pengguna GO-JEK bisa mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya. Kami berharap gesture sederhana ini bisa menyemangati driver kami dalam membantu pelanggan,” ujar Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia.

Buka puasa dan sahur bersama Go-Food

Pengguna yang sudah melakukan update ke versi terbaru dari aplikasi Go-Jek akan melihat tirai digital di layanan Go-Food seperti yang banyak ditemui di restoran selama bulan puasa.

Tidak hanya itu, Go-Food kini juga hadir dengan kategori Buka Puasa dan Sahur untuk memudahkan pengguna mendapatkan makanan favoritnya saat sahur maupun berbuka.

Ada pula fitur untuk memberikan takjil gratis kepada driver yang telah membantu pengguna membelikan makanan lewat Go-Food. Caranya mudah. Cukup memilih makanan dari sejumlah merchant yang telah bekerjasama untuk program ini, maka driver secara otomatis akan mendapatkan takjil gratis.

Kerjasama dengan Rumah Zakat

Dalam acara yang sama, Go-Jek tak lupa mengumumkan kerjasamanya dengan Rumah Zakat. Kolaborasi keduanya ditujukan agar pengguna aplikasi Go-Jek bisa lebih mudah untuk memberikan donasi melalui layanan Go-Box dan Go-Send.

Ramadan Bersama GOJEK

Pengguna bisa mendonasikan barang-barang seperti pakaian muslim, alat sholat, buku dan alat tulis, pakaian sekolah, dan sembako selama periode 6 hingga 30 Juni 2016. Donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh Rumah Zakat ke berbagai wilayah yang membutuhkan.

Yang lebih menarik, pengguna juga bisa memberikan donasi kepada program binaan Rumah Zakat yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan melalui layanan Go-Tix. Bentuk donasinya bisa berupa uang atau paket bingkisan.

Untuk donasi berupa uang, ada pilihan mulai dari Rp5.000, Rp20.000, Rp50.000, dan Rp100.000 (berlaku kelipatan. Sementara untuk paket bingkisan adalah berupa Kado Lebaran Yatim senilai Rp310.000 yang berisikan perlengkapan sekolah, makanan dan susu, serta Bingkisan Lebaran Keluarga seharga Rp 360.000 yang berisikan perlengkapan sholat dan sembako.

Periode pengumpulan donasi akan dimulai dari tanggal 6 – 30 Juni 2016. Donasi dapat diberikan melalui metode pembayaran GO-PAY atau Kartu Kredit. Donasi akan disalurkan ke beberapa kota; Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Cilegon, Cimahi, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Subang, dan Makassar.

Tidak hanya menyediakan fitur spesial, GO-JEK juga akan melaksanakan inisiatif GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini, mitra GO-CLEAN yang telah berpengalaman akan membersihkan masjid secara sukarela.

Back to top button