Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Smartfren Rilis Dua Smartphone 4G Murah, Andromax E2+ dan Andromax A

Setelah sebelumnya menghadirkan bundling bersama brand lain, Smartfren akhirnya kembali meluncurkan dua anggota terbaru keluarga Andromax 4G. Yang menarik, keduanya dijual dengan harga yang terjangkau.Launching Andromax E2+ dan Andromax A (3)

Andromax E2+

Smartphone yang satu ini hadir dengan tagline ‘Nge-game Makin Seru’. Menurut Smartfren, Andromax E2+ memang disiapkan agar pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan, termasuk bermain game.

Andromax E2+ dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 212 dengan prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.4 Ghz dan RAM sebesar 2 GB. Memori internalnya pun cukup lega, yakni 16 GB.Launching Andromax E2+ dan Andromax A (4)Smartfren membenamkan layar berukuran 4,5 inci IPS OCA LCD dengan resolusi 854 x 480. Kualitas audionya didukung Dolby Digital Enhancer serta Snapdragon audio dengan efek surround digital.

Urusan fotografi, pengguna dapat menggunakan kamera dengan sensor 5 megapixel di belakang lengkap dengan lampu flash, dan 5 megapixel di depan. Tak ketinggalan, teknologi VoLTE yang menjadi andalan Smartfren di jaringan 4G turut tersedia di Andromax E2+.

Ingin tahu lebih jauh tentang Andromax E2+? Langsung saja klik tautan berikut ini.

Andromax A

Launching Andromax E2+ dan Andromax A (1)Beralih ke Andromax A, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang juga lebih murah. Smartfren membekalinya dengan Snapdragon 210 quad-core 1.1 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Untuk kameranya, baik di belakang atau depan tersedia sensor 5 megapixel.

Layar Andromax A berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA. Smartfren menyisipkan teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) agar layar tersebut tetap nyaan digunakan meski berada di bawah sinar matahari. Sama seperti E2+, Andromax A juga telah mendukung VoLTE.

Harga murah, bonus melimpah

Smartfren membanderol Andromax E2+ dan Andromax A di harga yang sangat kompetitif. Bahkan bisa dibilang cukup murah. Andromax E2+ bisa ditebus dengan dana Rp1.199.000. Sedangkan Andromax A dijual seharga Rp649.000.Launching Andromax E2+ dan Andromax A (2)Meski murah, Smartfren tetap menawarkan berbagai bonus menarik seperti paket data sebesar 8 GB, gratis telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), gratis telepon 10 menit ke operator lain, dan juga 100 SMS gratis selama 7 hari.

Back to top button