Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

HP DeskJet 3755 All-in-One printer: Printer Multifungsi Mini dengan Desain Trendi

Printer multifungsi umumnya memiliki dimensi yang besar dan cukup banyak menyita tempat. Nah, jika meja kerja Anda terbatas, HP baru saja meluncurkan printer multifungsi yang sangat hemat tempat yaitu HP DeskJet 3755 All-in-One printer.

HP DeskJet 3755 All-in-One printer-2

Printer yang bisa mencetak, copy, dan memindai dokumen ini hadir dengan dimensi 40.3 cm x 17.7 cm x 14.1 cm. Selain dimensinya yang mungil, bodinya pun amat trendi dan tidak seperti printer multifungsi kebanyakan yang tampil kaku. Ada 3 pilihan warna yang tersedia. Diantaranya, biru, hijau dan hitam.

HP DeskJet 3755 All-in-One printer-1

Untuk mencetak HP DeskJet 3755 All-in-One printer mengusung teknologi cetak HP Thermal inkjet yang mengandalkan satu tinta hitam dan satu tinta warna tri-color. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan mencetak hingga 8 halaman per menit untuk cetak hitam putih dan hingga 5 halaman per menit untuk cetak warna. Dan, berkat hadirnya dukungan konektivitas Wireless, HP DeskJet 3755 All-in-One printer juga memungkinkan pencetakan secara nirkabel.

HP DeskJet 3755 All-in-One saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$69.99. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button