Quantcast
BoltNewsOperator

BOLT! Ultra Unlimited: Paket Internet Kencang Tanpa Kuota dan FUP

BOLT! 4G Ultra LTE baru-baru ini meluncurkan paket terbaru yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet tanpa batas. Diberinama BOLT! Ultra Unlimited, paket tersebut menjanjikan akses internet berkecepatan tinggi yang bisa dinikmati sepuasnya.

Tanpa kuota dan tanpa FUP

Bolt 4G Ultra LTEDaya tarik utama dari BOLT! Ultra Unlimited adalah tanpa batasan kuota dan tanpa FUP (Fair Usage Policy). Artinya pengguna bisa lebih nyaman menggunakan layanan internet yang kencang tanpa perlu pusing mengecek jumlah pemakaian mereka.

Seperti diketahui, beberapa operator lainnya biasanya menerapkan kebijakan FUP yang akan menurunkan kecepatan internet setelah pemakaian melebihi kuota tertentu.

BOLT! Ultra Unlimited menawarkan kecepatan download hingga 20 Mbps dan upload hingga 5 Mbps. Yang wajid digarisbawahi, BOLT! menyebutkan bahwa penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN.

Selain itu, untuk menjaga kualitas layanan, BOLT! berhak untuk melakukan pengawasan dan melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial.

Pascabayar dengan harga terjangkau

Perlu diketahui bahwa paket BOLT! Ultra Unlimited bisa didapatkan melalui berlangganan secara pascabayar dengan pembayaran menggunakan Auto Debet Kartu Kredit. BOLT! memberikan promo dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp249.000 per bulan.Bolt Ultra UnlimitedMeski begitu, pengguna diwajibkan untuk berlangganan minimum 12 bulan. Jika sebelum 12 bulan berhenti, akan dikenakan penalty sebesar Rp500.000.

Layanan BOLT! 4G Ultra LTE bisa dinikmati di berbagai perangkat, seperti MiFi, smartphone atau tablet berbasis Android dan iOS, serta home router.

Back to top button