Quantcast
e-commerceFoto & VideoKamera sakuNews

Merambah ke Produk Fotografi, Erafone Mulai Jajakan Deretan Kamera Fujifilm Instax

Menyadari bahwa telekomunikasi dan fotografi kian berhubungan yang erat, Erafone kini tak lagi mengedepankan produk gadget seperti smartphone saja, tetapi mulai merambah ke fotografi. Sebagai debutnya, toko ritel gadget ini mulai menjajakan produk Fujifilm Instax.

instax-mini-70Merambahnya produk Fujifilm Instax di portofolio produk Erafone ditandai dengan digelarnya konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Kamis (26/5/2016). Tidak tanggung-tanggung, berbagai varian Instax pun dihadirkan meliputi tipe Instax Mini 8, Instax Hello Kity, Instax Mini 70, Instax Mini 90, Instax Mini 25, Instax Wide, hingga Instax Share.

Untuk harga jualnya, Fujifilm membanderol kamera Instax mulai dari Rp 899.000 hingga Rp 2.990.000. Sedangkan untuk kertas cetak untuk menampilkan hasil tangkapan kamera djual seharga Rp 90.000 untuk 10 lembar.

Sebagai tahap awal, produk Fujifilm Instax tersedia di outlet-outlet Erafone tertentu, seperti Erafone Megastore Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Sumarecon Mall Bekas, Bintaro Xchange, Supermall Karawaci, dan Margo City. Tidak ketinggalan pula gerai Erafone multibrand di Mall Ambasador, Kota Kasablanka, AEON Mall, serta Urban Republic Kota Kasablanka juga telah menjajakan produk yang sama.

Mengenai kerja sama tersebut, Masatsugu Naito, President Director PT Fujifilm Indonesia mengaku terinspirasi dengan tren selfie yang kian digandrungi orang Indonesia, khususnya di Jakarta.

“Dengan adanya tren tersebut, kami ingin memperkenalkan pengalaman berfoto dengan kamera yang unik dan punya harga menarik. Bekerja sama dengan Erafone adalah salah satu cara agar produk ini semakin mudah didapatkan,” ujarnya.

Senada dengan Naito, Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengungkapkan bahwa pihaknya yakin produk Fujifilm Instax akan digemari para penggila gadget di Indonesia yang saat ini sedang gandrung dunia fotografi.

“Kami menganggap bahwa dunia telekomunikasi dan fotografi kian erat kaitannya. Dengan adanya produk Fujifilm Instax, tentunya akan menambah portofolio produk serta meningkatkan value-add bagi konsumen kami,” tandasnya.

Back to top button