Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Sambutlah TRAFI, Aplikasi Transportasi Umum Paling Akurat

Menavigasi kota ternyata bukanlah hal yang mudah, apalagi jika Anda mengikuti jadwal yang ketat. Namun dengan bantuan TRAFI, Anda dapat menghitung waktu perjalanan dengan lebih akurat.

Dimas Dwilasetio-Country Manager TRAFI Indonesia

TRAFI menyediakan informasi perencanaan perjalanan yang presisi, melalui kerjasama strategis dengan pihak transportasi yang berwenang. Untuk Indonesia, TRAFI telah menjalin kerja sama erat dengan Jakarta Smart City untuk memperluas cakupannya ke angkot, Metromini dan berbagai jaringan bis dari semua operator bis di Jakarta.

“Salah satu misi Jakarta Smart City adalah meningkatkan sistem transportasi umum Jakarta, termasuk menyediakan informasi sistem transportasi umum yang paling akurat. Peluncuran TRAFI di Jakarta dan kesiapan perusahaan untuk berinvestasi dalam menyediakan informasi transportasi umum bagi komuter diharapkan bisa mempercepat tersedianya konsep Smart Mobility di Jakarta,” kata Pak Setiaji, Kepala Jakarta Smart City.

Dengan teknologi prediktif untuk mengamati pola lalu lintas lokal dan penerapan algortime TRAFI, maka waktu perjalanan dapat diprediksi dengan tepat. Misalnya, calon penumpang TransJakarta bisa mengetahui posisi bis dengan akurat sehingga tidak berandai-andai saat menunggu.

Bagi Anda yang telah menggunakan perangkat iOS dan Android, dapat langsung mengunduh aplikasi TRAFI di toko aplikasi masing-masing.

Back to top button