Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneXL

Kolaborasi Bhinneka dan XL Targetkan Peningkatan Pengguna Smartphone 4G

Bhinneka.com hari ini, Rabu (25/5), mengumumkan kerjasamanya dengan PT XL Axiata, Tbk (XL). Kolaborasi keduanya bertujuan untuk meningkatkan penetrasi pengguna 4G LTE di Indonesia.

Bhinneka.Com x XL

Tawarkan bundling smartphone 4G dengan layanan XL

Melalui kerjasama tersebut, keduanya menawarkan paket bundling smartphone 4G dengan layanan dari XL. Seperti diketahui saat ini Bhinneka.com memang menyediakan berbagai merek dan tipe smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE.

“Kami memiliki kesamaan dalam segi customer dimana Bhinneka.Com memiliki customer yang premium, kami menjual produk-produk 3C (Computer, Communication Technology, & Consumer Electronics) dan nantinya akan ada salah satu program yang berjalan dengan XL Prioritas. Programnya berupa akuisisi customer untuk layanan pasca bayar,” kata Hendrik Tio, Chief Executive Officer Bhinneka.Com.

Tukar SIM-card 3G ke 4G

Tidak hanya sekadar menyediakan bundling smartphone 4G dengan layanan dari XL, Bhinneka dan XL juga sudah menyiapkan program pendukung lainnya. Salah satunya adalah Bhinneka.Com menyediakan halaman website khusus untuk produk-produk layanan XL dengan penawaran harga yang menarik.

Selain itu, ada pula program yang telah berjalan sejak 20 Mei lalu di website Bhinneka, yakni penukaran SIM-card XL 3G yang lama dengan SIM-card baru yang sudah mendukung 4G LTE. Pelanggan juga diberi kesempatan untuk mendapatkan eCoupon gratis senilai Rp100.000.

Kerjasama Bhinneka dan XL rencananya akan berlangsung hingga 31 Desember 2016 mendatang. Meski begitu, terbuka kemungkinan jangka waktunya akan diperpanjang.

Back to top button