Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Circular 180+: Aksesoris Lensa untuk GoPro dari Lensbaby

Jika lensa sudut lebar bawaan GoPro sudah tidak lagi mencukupi kreativitas Anda, Lensbaby baru saja meluncurkan aksesoris lensa untuk GoPro bernama Lensbaby Circular 180+.

lensbaby  circular 180+

Dengan tambahan lensa ini Anda bisa menghasilkan foto dengen efek fisheye bundar 185° untuk hasil foto dengan perspektif yang lebih unik dan kreatif. Kabar baiknya, Lensbaby juga merancangnya dengan desain yang tahan air dan bisa diajak masuk ke air hingga kedalaman 3 meter. Jika Anda ingin mengajaknya menyelam lebih dalam, Lensbaby juga telah menyediakan case khususnya yang dijual secara terpisah.

lensbaby  circular 180-2

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Anda tidak perlu melepas GoPro dari case pelindungnya. Pasalnya, Circular 180+ telah dilengkapi dengan dudukan khusus yang memungkinkan lensa ini hanya perlu dipasang ke case pelindung GoPro dan siap untuk digunakan.

Untuk harganya, Lensbaby Circular 180+ dijual dengan harga US$100 dan rencananya akan mulai tersedia di bulan Agustus 2016. Kendati demikian, lensa ini sudah bisa di preorder melalui laman kickstarter.com dengan harga US$89.

Back to top button