Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Menikmati TheaterMax Lenovo VIBE K4 Note di Kereta Api Menuju Yogyakarta

Beberapa waktu yang lalu, Lenovo telah secara resmi meluncurkan VIBE K4 Note di Indonesia. Smartphone ini menawarkan tidak hanya spesifikasi yang menarik di kelasnya, tetapi juga kemampuan untuk mendukung teknologi Virtual Reality.

Untuk lebih merasakan pengalaman menggunakan VIBE K4 Note beserta headset ANTVR, Lenovo mengajak kami untuk mengikuti Media Camp di Yogyakarta. Perjalanan dari Jakarta ditempuh dengan kereta api. Meski menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam, keberadaan VIBE K4 Note membuat kami tidak merasa bosan sepanjang perjalanan.

Nonton bioskop di dalam kereta

Fitur seru yang menemani kami selama perjalanan adalah TheaterMax. Ya, ini merupakan fitur berbasis VR yang memungkinkan pengguna untuk menikmati film layaknya di dalam bioskop dengan layar yang besar.Lenovo VIBE K4 Note TheaterMax di Kereta (2)TheaterMax sangat mudah digunakan. Lenovo memberikan akses cepat di VIBE K4 Note untuk mengaktifkan mode VR hanya dengan menekan tombol power sekitar 2 detik. Begitu mode VR aktif, langsung pasang smartphone tersebut di ANTR dan putar film koleksi kita yang diinginkan.

Tidak hanya layar lebar yang memuaskan, suasana layaknya di bioskop juga didukung dengan kualitas audio yang mengadopsi teknologi Dolby Atmos. Dua speaker-nya yang menghadap ke depan membuat suara terdengar mantap. Jika ingin lebih private, cukup sambungkan headphone favorit ke port audio jack 3.5mm.

Game berbasis VR cukup banyak

Selain menonton film dengan TheaterMax, perjalanan panjang kami juga dihabiskan dengan bermain games yang dikembangkan khusus untuk berjalan di mode VR. Ada banyak game yang tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Contohnya yang juga merupakan favorit kami adalah Chair In A Room, sebuah game dengan tema horror yang mencekam dan membawa kami seolah-olah berada di dunia tersebut.

Perlu diketahui bahwa bermain dengan VIBE K4 Note dan ANTVR tidak harus menggunakan games yang dikembangkan khusus untuk VR. Fitur TheaterMax memungkinkan pengguna untuk menikmati semua game dalam ukuran layar super besar.

Cocok untuk teman mudik

Lenovo VIBE K4 Note TheaterMax di Kereta (1)Lenovo membekali VIBE K4 Note dengan baterai 3300 mAh. Kapasitas yang lumayan besar dengan daya tahan yang tergolong awet untuk membuatnya menyala seharian, setidaknya hingga kami tiba di Yogyakarta.

Wajib diingat, menjalankan konten VR termasuk kegiatan yang cukup menguras baterai. Karena itu kami tidak terus menerus menonton film dan bermain games dengan fitur TheaterMax agar baterai tidak habis di perjalanan. Apalagi, menikmati VR secara berlebihan bisa menimbulkan pusing, mual, dan mata yang lelah. Yang pasti, 8 jam perjalanan kami menggunakan kereta api dari Jakarta ke Jogja menjadi tidak terasa dengan VIBE K4 Note dan ANTVR.

Di Indonesia, Lenovo VIBE K4 Note telah dipasarkan secara resmi di harga Rp2.899.000 (sudah termasuk ANTVR).

Back to top button