Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo Berikan VIBE K4 Note untuk Dukung Developer Aplikasi VR Lokal

Di sela-sela acara Media Camp di Yogyakarta, Lenovo mengajak awak media untuk mengunjungi Jogja Digital Valley (JDV). Melalui kunjungan kali ini, Lenovo sekaligus mengumumkan dukungannya terhadap developer lokal yang berada dalam naungan JDV.

VIBE K4 Note untuk pengembangan aplikasi VR

Lenovo dan JDVDukungan yang dimaksud adalah memberikan smartphone VIBE K4 Note beserta VR Glasses (ANTVR) senilai Rp30.000.000. Nantinya, perangkat-perangkat ini bisa digunakan untuk membantu developer lokal di JDV ketika menciptakan dan mengembangkan konten serta aplikasi berbasis Virtual Reality.

Selain itu, Lenovo juga berharap melalui dukungan mereka para developer dapat berkreasi lebih bebas dan berkualitas, agar aplikasi VR yang tercipta tidak hanya dinikmati oleh pengguna Android di Indonesia, tetapi juga di dunia.

Sekilas tentang JDV

Sekadar informasi, JDV yang dikembangkan oleh Telkom adalah sebuah co-working space dan incubator untuk startup digital di Yogyakarta, baik itu yang terkait game, edutainment, musik, animasi, maupun software services.

Dukungan terhadap JDV dilandasi karena adanya kesamaan visi, yakni pentingnya untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif digital di Indonesia.

Back to top button