Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartfrenSmartphone

Smartfren Siapkan Andromax E2+, Android 4G LTE Terjangkau untuk Pecinta Game

Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga diandalkan sebagai pusat hiburan bagi sebagian pengguna. Memutar musik, bermain game, serta menonton film merupakan aktivitas hiburan yang paling digemari untuk dilakukan di smartphone. Jika sebelumnya smartphone dengan kemampuan multimedia yang mumpuni memiliki harga cukup tinggi, kini akan muncul alternatif menarik dari Smartfren dalam bentuk Andromax E2+.

smartfren-andromax-e2-plus-berdiri

Mengambil kesempatan pada kunjungan pusat riset HiSense di Qingdao, China, Smartfren mengungkap produk terbarunya tersebut. Smartfren Andromax E2+ ini rencananya akan ada di bawah Andromax R2 dengan harga yang ada di kisaran 1 jutaan rupiah.

Memadai untuk bermain game
Dari sisi spesifikasi, Andromax E2+ ini akan dapat memainkan game dengan cukup mulus. Paduan chipset Snapdragon 212 dengan prosesor quad-core 1,3GHz, GPU Adreno 304, serta RAM 2GB menjanjikan kinerja yang baik untuk berbagai keperluan hiburan di Andromax E2+.

smartfren-andromax-e2-plus-kamera

Selain itu, ponsel dengan layar IPS 4,5 inci ini juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB serta kamera utama dengan sensor CMOS BSI 5 megapixel dan autofocus. Keluaran suaranya juga diperhatikan dengan dibenamkannya teknologi Dolby Audio.

Satu teknologi andalan yang dimilikinya adalah VoLTE (Voice over LTE). Dengan teknologi yang memanfaatkan jaringan 4G LTE ini, panggilan suara dapat dilakukan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan kualitas suara yang jernih. Tentunya perlu diperhatikan bahwa lawan bicara juga harus menggunakan ponsel dan jaringan yang mendukung VoLTE agar fitur ini dapat berfungsi dengan baik.

Smartfren Andromax E2+ ini akan hadir di awal bulan Juni 2016, tepatnya di pameran ICS (Indonesia Cellular Show). Jadi sabar ya..

Back to top button