Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo VIBE K5 Plus Segera Meluncur di Indonesia

Dalam acara Media Camp di Yogyakarta, Lenovo memberi bocoran bahwa mereka siap membawa satu smartphone baru lainnya untuk pasar Indonesia, yaitu VIBE K5 Plus. Rencananya, produk anyar ini akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Lenovi VIBE K5 Plus

 

Spesifikasi kelas menengah

Berbeda dengan VIBE K4 Note yang berlayar 5.5 inci, VIBE K5 Plus menggunakan ukuran lebih kecil yakni 5 inci dengan resolusi Full HD. Anvid Erdian selaku 4P Manager MBG Lenovo Indonesia menjelaskan bahwa jajaran K series memang dibekali layar 5 inci, sementara K Note series 5.5 inci.

Urusan perfoma, VIBE K5 Plus dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 616 dengan prosesor octa-core 1.5GHz dan RAM 2GB. Memori internal yang tersedia sebesar 16GB, lengkap dengan slot microSD bagi yang butuh ruang penyimpanan ekstra. Baterainya berkapasitas 2750mAh.

Lenovo menanamkan kamera belakang dengan sensor 13 megapixel yang telah didukung autofocus dan LED flash. Sedangkan di depan, ada kamera 5 megapixel untuk mereka yang gemar selfie.

Selain itu, Lenovo pun tak lupa menekankan bahwa smartphone ini juga telah mendukung fitur TheaterMax, sama seperti VIBE K4 Note.

Hadir dalam tiga pilihan warna

VIBE K5 Plus menggunakan kombinasi material plastik dan aluminium. Desainnya cukup menawan dengan bodi yang terbilang tipis, yakni 8,2 mm. Ketika digenggam, rasanya lumayan ringan.

Lenovo VIBE K5 Plus (2)

Untuk pasar Indonesia, smartphone yang mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop ini dijanjikan hadir dalam tiga pilihan warna, antara lain Platinum Silver, Champagne Gold, dan Graphite Gray.

Sayangnya Lenovo belum mau menyebut soal harga. Tapi yang pasti, VIBE K5 Note ditujukan untuk penikmat multimedia golongan enthusiast dengan tetap menekan harga di level yang terjangkau oleh banyak kalangan.

Back to top button