Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Samsung Charm: Gelang Kebugaran Cantik dengan Baterai yang Tahan 2 Minggu

Samsung mengumumkan sebuah produk wearable cantik. Diberi nama Charm, perangkat ini adalah sebuah gelang kebugaran yang akan cocok untuk Anda yang gemar tampil gaya.

Samsung Charm-1

Dirancang dengan desain minimalis, Charm memang terlihat lebih seperti perhiasan daripada sebuah perangkat elektronik. Charm dilengkapi lampu LED yang akan menginfokan pengguna panggilan masuk, pesan atau notifikasi yang diterima dari aplikasi yang bisa diatur lewat aplikasi khususnya yang bernama Samsung Charm App. Lampu LED tersebut juga berguna untuk menampilkan informasi status konektivitas dan baterai.

Charm juga bisa dipasangkan dengan aplikasi Samsung S Health untuk memantau aktivitas dan kebugaran Anda. Seperti misalnya menghitung jumlah langkah kaki, jarak yang sudah ditempuh dan kalori yang terbakar saat Anda beraktivitas. Untuk memberikan kemudahan kepada pengguna, Charm telah dilengkapi dengan baterai 17mAH yang bisa digunakan hingga sekitar 14 hari untuk sekali isi ulang baterai.

samsung Charm-2

Charm tersedia dalam pilihan warna emas, hitam dan Rose Quartz. Perangkat ini kompatibel dengan semua smartphone Android yang menjalankan OS Android 4.4 atau diatasnya. Samsung belum menginfokan berapa harga jual dari gelang kebugaran cantik ini. Yang pasti, produk ini akan tersedia terlebih dahulu di Korea, Italia, Perancis dan Rusia.

Back to top button